Foto saat Kebanjiran Panen Pujian, Yuni Shara: Hah? Stylish?

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram/yunishara36

VIVA – Aktris Yuni Shara tidak menyangka foto yang diunggahnya ke Instagram saat kebanjiran buat warganet salah fokus. Warganet memuji penampilan Yuni yang dinilai modis. Yuni mengenakan kaus dan celana jeans pendek juga boots Burberry.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Banjir tetap stay cool. Salah satu contoh menikmati ujian Allah tanpa mengeluh,” tulis warganet.

Tetap modist disaat apapun, love this strong woman,” ujar warganet memuji.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Yuni justru kaget dengan respons warganet. Ia menganggap pakaian tersebut biasa saja. Yuni mengaku terbiasa turun dan mengatasi banjir hingga punya sepatu yang khusus untuk itu.

Hah? Stylish? Saya malah enggak mikir itu, karena air tinggi, saya harus pake celana pendek dan kebetulan saya punya sepatu, karena sering ngurusin masalah banjir,” kata Yuni Shara saat dihubungi, Rabu malam, 1 Januari 2020.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Yuni Shara memilih tinggal di rumah selama banjir. Ia sempat naik perahu karet untuk menemani ibu dan beberapa anggota keluarganya yang dievakuasi. Pada malam hari, Yuni kembali ke rumahnya. 

Dibantu beberapa orang, Yuni mulai membersihkan rumahnya. Dari video tersebut terlihat debit air yang mulai surut dibanding yang tampak di unggahan Yuni sebelumnya. 

Rumah Yuni Shara terletak di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Kakak Krisdayanti ini mengaku air sudah mulai masuk ke rumahnya sejak pagi hari. Yuni terlihat tenang meski air sudah setinggi 30 sentimeter saat itu.

“ Ada cahaya-cahaya tuh, kayak ada cahaya-cahaya. Di sini ada cahaya juga karena banjir,” kata Yuni kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya