Sebelum Meninggal Mantan Istri Sule Sempat Dirawat Akibat Penyakit Lambung

Mantan istri Sule, Lina dan Rizky Febian serta Putri Delina
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Lina mantan istri Sule, dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Hal itu disampaikan oleh manajer dari Entis Sutisna atau Sule, Panji Komara. Panji membenarkan jika ibunda dari Rizky Febian telah meninggal dunia.

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

"Iya, ibunda Rizky Febian, mohon doanya ya," ujar Panji saat dihubungi VIVA, Sabtu, 4 Januari 2020.

Pengacara dari Lina, Abdurrahman T. Pratomo menyampaikan jika Lina memang sempat dirawat di salah satu rumah sakit dikarenakan penyakit lambung yang dideritanya. Hal itu sekaligus membantah kabar jika Lina meninggal akibat serangan jantung.

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

"Sebulan yang lalu sempat dirawat di Rumah Sakit Sentosa karena lambung makanya keluarganya ceritakan karena sakit lambung," kata Abdurrahman.

Baca Juga: Dokter Anestesi Kejebak Banjir, Rifky Balweel Panik

Momen Mahalini Minta Izin Menikah Secara Islam ke Keluarganya

Abdurrahman mengakui, jika almarhumah Lina memang memiliki riwayat penyakit lambung dan juga darah tinggi. Dia pun meyakini, meninggalnya Lina bukan karena serangan jantung seperti yang banyak dikabarkan media.

"Posisinya sih tidak seperti itu ya (serangan jantung). Jadi, itukan yang jelas lambung sama darah tinggi. Mungkin kalau memang itu (jantung), rekam medisnya kita enggak tahu. Cuma kabarnya seperti itu," sambungnya.

Ia juga sempat menyampaikan kronologi saat ibunda Rizky Febian wafat. Lina pada pukul 04.00 WIB sempat pingsan, Lina pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung. Namun pada pukul 05.30 WIB pihak rumah sakit mengabarkan jika Lina sudah tiada.

"Jam 4 kurang itu posisi Bu Lina sudah pingsan. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al Islam. Pukul 05.30 dokter menyatakan kalau Ibu Lina sudah meninggal. Langsung dibawa ke rumah duka di Neptunus. Kronologisnya seperti itu," ujarnya.

Abdurrahman juga penyakit lambung menjadi awal akhirnya Lina jatuh pingsan. "Terus saya tanya itu sakitnya apa ke keluarganya. Dia memang punya riwayat penyakit lambung. Mungkin juga ada komplikasi dengan darah tinggi karena kecapekan habis liburan. Seperti itu yang saya dapat informasi langsung dari keluarganya. Jadi kalau serangan jantung, terlalu jauhlah. Saya enggak mendengar itu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya