Selama Ini Dikira Janda Muda, Aurelie Moeremans Bantah Pernah Menikah

Aurelie Moeremans.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Belum lama ini beredar kabar bahwa aktris cantik Aurelie Moeremans menikah beberapa tahun silam. Bahkan dia pun disebut-sebut sudah bercerai dan jadi janda muda.

Sandiaga Uno dan Aurelie Moeremans Main Permainan Tradisional NTT

Wanita berdarah Belgia itu pun akhirnya tahu bahwa pemberitaan mengenai dirinya ramai di media sosial dan menjadi trending. Dia pun memberi klarifikasi lewat channel YouTube-nya baru-baru ini.

"Beberapa tahun lalu aku sempat mau ada rencana nikah Katolik, for real, walaupun enggak jadi. Aku pergi ke katedral di Bogor dan ketemu Romo Trianto yang baik banget. Aku cerita semua dari A sampai Z tentang kasus aku dulu," katanya.

Mencicipi Nikmatnya Nasi Kapau Modern di Restoran Aurelie Moeremans

Namun, sayang, ada pihak yang iseng membuat surat nikah palsu atas nama Aurelie Moeremans.

"Dan aku juga ngadu ke dia, ada salah satu gereja di Cibinong yang sempat ngeluarin surat nikah gereja yang aku tahu itu palsu. Aku tahu itu permainan si pastur dan si orang itu," ucap Aurelie.

Angga Dwimas Sasongko Bakal Polisikan Pembajak Film Story of Kale

Singkat cerita, pasturnya minta maaf kepada Aurelie. Dia pun memaafkannya meski terlanjur kecewa.

"Dan si pastur itu minta maaf. Surat yang sempat dia keluarin itu eenggak benar. Itu nggak sah. Akhirnya si romo itu juga minta maaf. Dia nggak tahu anak buahnya pastur itu bisa ngelakuin hal seperti itu," tutur dia.

"Aku minta bukti bahwa pernikahan itu sebenarnya enggak pernah ada. Aku enggak pernah menikah, supaya aku bisa menikah Katolik di mana pun, tanpa adanya masalah," ucap Aurelie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya