Kenangan Vino G Bastian dengan Istri Mendiang Chrisye

Vino G Bastian
Sumber :
  • reporter

VIVA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Istri dari almarhum Chrisye yakni Damayanti Noor (Yanti Noor), meninggal dunia pada hari Sabtu, 8 Februari 2020 sekitar pukul 12.15 WIB.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Kepergian Yanti Noor tentu sangat mengagetkan banyak pihak termasuk aktor Vino G Bastian yang sangat dekat dengan Yanti Noor. Vino awalnya merasa tidak percaya.

“Sempat gak percaya sih aku kira awalnya hoax gitu cuma ketika tanya ke keluarga ternyata memang benar,” ucap Vino ditemui dalam acara Piala Maya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 8 Februari 2020.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Kemudian, aktor kelahiran Jakarta itu becerita mengenai kedekatannya dengan Yanti Noor yang ternyata telah memilihnya untuk memerankan sosok Chrisye. Vino merasa terhormat karena mendapat pengarahan langsung dari Yanti Noor saat memerankan Chrisye.

“Yang milih aku untuk main di film itu mbak Yanti langsung dan mbak Yanti langsung yang arahin seperti apa sih Chrisye di luar yang orang lain kenal. Kalau dia dalam kesehariannya mbak Yanti yang tahu detailnya seperti apa keseharian dia. Saya merasa terhormat banget bisa mendapat arahan dari istrinya sendiri dan sekarang mbak Yanti sudah enggak ada tentu sedih banget,” kata Vino.

Ade Firman Hakim Seharusnya Akan Berperan di Film Buya Hamka

Lebih lanjut, ayah satu orang anak itu juga mengenang pesan dari Yanti Noor untuk terus selalu berjuang dan tetap semangat dalam berkarier.

“Mbak Yanti ngasih semangat. Kamu masih muda, harus semangat, masih banyak waktu untuk berkarya gitu jangan patah semangat,” tutur Vino G Bastian.

Haji Malih

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam serial Menolak Talak Haji Malih akan berperan sebagai ayah dari Alif yang diperankan oleh Vino Bastian. Menolak Talak akan tayang di ANTV, 17 Januari 2022

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022