Lucinta Luna Tersandung Narkoba, Gaya Selangit Maboknya Tramadol

Lucinta Luna
Sumber :
  • instagram

VIVA –  Artis Lucinta Luna atau Muhammad Fattah saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Beberapa jenis obat-obatan terlarang mulai dari ekstasi hingga tramadol ikut diamankan dari tempat tinggal Lucinta Luna di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

Sidang Perdana Lucinta Luna Digelar via Video Conference

Bisa ditebak, penangkapan Lucinta Luna ini langsung menjadi trending di twitter. Bahkan mengalahkan trending 'Partai Allah' terkait dengan kisruh PAN di Sulawesi Tenggara. Yang menarik, tentu menengok komentar-komentar para netizen. Rata-rata memberikan tanggapan yang sinis terkait kasus yang menimpa artis berusia 30 tahun.

"Ngakunya banyak duit tapi maennya tramadol," tulis akun twitter @sahbanabaeatuh saat menanggapi berita penangkapan Lucinta Luna di media massa.

Berkas Lengkap, Sidang Kasus Narkoba Lucinta Luna Sebelum Lebaran

Lucinta Luna.

Komentar yang tak kalah ramai diunggah di media sosial yakni tentang pertanyaan apakah Lucinta Luna bakal dimasukan tahanan pria atau wanita. Maklum, Lucinta Luna selama ini memang dikenal sebagai artis transgender meski ia mati-matian membantahnya.

Berkas Lengkap, Polisi Limpahkan Kasus Lucinta Luna ke Jaksa

"Saya bingung terkait penangkpan Lucinta Luna oleh Polisi. Apakah dia di tahanan wanita atau pria? .
sebagai cowok dia harus kuat," tulis akun twitter @risalno95.

Tak kalah lucu dengan komentar akun @burgerkingclg. "Kalian jangan kaya Lucinta Luna ya berharap positif hamil eh malah positif narkoba.#lucintaluna."

Perlu diketahui, Lucinta Luna diamankan petugas Polres Jakarta Barat bersama tiga orang lain berinisial H, D, dan N pada Selasa 11 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya