Pakai Narkoba, Lucinta Luna Mengaku Depresi

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Lucinta Luna terbukti menggunakan narkotika dan psikotropika. Menurut keterangan polisi, Lucinta sudah melakukan hal tersebut selama lima bulan terakhir. Hal itu dilakukan karena Lucinta merasa depresi.

Selain Sabu, Rio Reifan Juga Konsumsi Ekstasi dan Alprazolam

"Pengakuan awal yang bersangkutan dia pakai sudah lima bulan untuk menghilangkan depresi yang ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat mengadakan jumpa pers di Polres Jakarta Barat, Rabu, 12 Februari 2020.

Bahkan menurut Lucinta Luna, ada surat dokter untuk mengonsumsi obat-obatan tersebut. Polisi masih akan melakukan pemeriksaan terkait pengakuan Lucinta Luna.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

"Konsul ke dokter khususnya, dokter pribadi dia, makanya sedang kita coba dalami lagi," ujar Yusri.

Hasil tes urine Lucinta Luna positif menggunakan Benzodiazepine. Dalam penangkapan di apartemen, Lucinta Luna ditangkap bersama barang bukti berupa dua butir pil ekstasi berwarna biru dengan logo lego, tujuh butir pil putih Riklona dan lima butir Tramadol.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

Lucinta ditangkap pada Selasa, 11 Februari 2020 sekitar pukul 00.30. Ia ditangkap bersama tiga orang lainnya. Setelah dilakukan pemeriksaan tiga orang tersebut negatif dan sebatas dijadikan saksi. Ketiga orang itu merupakan staff dan salah satu di antaranya kekasih Lucinta Luna yang berjenis kelamin perempuan.

Sidang kasus narkoba dengan tuntutan mati di PN Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Hanisah alias Nisa (39), yang dijuluki sebagai 'ratu narkoba' asal Kabupaten Bireuen, Aceh, dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan pidana mati. Sidang tersebut berlang

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024