Ayah Ustaz Yusuf Mansur Meninggal Dunia

Ustaz Arifin Ilham Dishalatkan di Az-Zikra Sentul, Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Yusuf Mansur, ayahandanya dikabarkan wafat pada pagi ini Kamis, 13 Februari 2020. Hal itu dikabarkan langsung oleh Yusuf Mansur melalui Instagram pribadinya @yusufmansurnew.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Dalam foto yang diunggahnya itu terlihat sang ayah sedang terbaring lemas dengan beberapa alat medis yang terpasang di tubuhnya.

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun. Mhn doa. Ayah saya wafat pagi ini," tulis Yusuf Mansur pada keterangan foto, Kamis, 13 Februari 2020.

Yusuf Mansur Pernah Berharap Jadi Mertua Pangeran Mateen, Netizen: Minggir Wir

Rencananya, ayah Yusuf Mansur akan dimakamkan di salah satu pondok pesantren di kawasan Cipondoh, Tangerang, setelah salat Ashar.

"Dimakamkan di Pondok Pesantren Tahfizhul Qur'an, Daarul Qur'an, Kampung Ketapang, Kelurahan Cipondoh, Kota Tangerang, ba'da ashar InsyaAllah. Mhn doanya. Mhn doanya. Mhn doanya," katanya lagi.

Buat Heboh, Wanita Ini Mengaku Pernah Nikah Siri dengan Yusuf Mansur

Doa dan ucapan belasungkawa pun mulai bermunculan di kolom komentar postingan foto itu, netizen mendoakan agar keluarga diberikan kekuatan.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un. Turut berduka cita ustadz," ucap netizen.

"Innalillahiwainnailaihirojiun....turut berduka cita ya ustad...semoga almarhum husnul khotimah...dan keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan kesabaran...aamiin," kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya