3 Fakta Raiyah Chitra Caesaria, Calon Istri Cucu Soeharto

Raiyah Chitra Caesaria
Sumber :
  • Instagram/tututsoeharto

VIVA – Danny Bimo Hendra atau dikenal sebagai Danny Rukmana akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaan hatinya yang bernama Raiyah Chitra Caesaria. Kabarnya, pernikahan keduanya berlangsung pada Sabtu, 15 Februari 2020 besok.

Abis Boyong Rumah Mewah, Kini Baim Wong Beli Mobilnya Cucu Soeharto

Diketahui, Danny merupakan cucu dari Presiden ke-2 Republik Indonesia, Soeharto. Pada 2006 silam, Danny sempat menikahi artis Lulu Tobing, namun pernikahannya hanya bertahan hingga 2016 lalu.

Lulu Tobing sendiri juga sudah mulai membina rumah tangga baru pada tahun 2019 kemarin. Danny dan Raiyah diperkirakan bakal melangsungkan pernikahan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Mengintip Prosesi Nikah Adat Makassar di Pernikahan Cucu Soeharto

lantas, apa saja fakta-fakta calon istri Danny Rukmana tersebut? Berikut penjelasannya dirangkum dari berbagai sumber.

Pramugari

Sah, Cucu Soeharto, Danny Rukmana Resmi Nikahi Raiyah Chitra Caesaria

Diketahui, Raiyah merupakan gadis yang bekerja sebagai seorang pramugari sebuah maskapai di negeri tetangga, Singapura. Namun, belum dijelaskan lebih lanjut apakah dia akan tetap bekerja usai dipersunting oleh Danny.

Kelahiran Makassar

Pada momen lamaran, Tutut Soeharto selaku orangtua Danny Bimo membagikan kabar bahagia itu di akun instagramnya. Di situ tertulis bahwa Danny telah remis melamar gadis asal Makassar.

"Alhamdulillah... pada tanggal 14 September 2019, anak saya Danny Bimo Hendro Utomo telah melamar gadis dari Makassar bernama Raiyah Chitra Caesaria," tulisnya.

Keluarga terpandang

Raiyah merupakan putri dari bapak H. Andi Abdussalam Tabusalla dan ibu Hj. Andi Dalaisya. Berdasarkan penelusuran pada akun Linkedin, ayah Raiyah merupakan Law Firm Specialist di Farid Abdussalam & Partner.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya