Ulang Tahun, J-Hope BTS Dapat Hadiah Mural Raksasa dari ARMY

J Hope BTS
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Hari ini, 18 Februari 2020, lead dance dan rapper dari BTS, Jung Hoe Seok atau J-Hope berulang tahun yang ke-26. Nama J-Hope pun menjadi trending topik di lini masa Twitter Worldwide. Bahkan, tagar dan kata kunci yang dibuat untuk perayaan ulang tahun Hobi, sapaan penggemar untuk J Hope, setidaknya ada 18.

Pesan Menyentuh Suga BTS untuk ARMY sebelum Wajib Militer

Tagar #HappyBirthdayJhope berhasil menjadi trending topik No. 1 dunia, selain itu ada tagar #OurRemedyJhope, serta kata kunci Jung Hoseok dan ‘J-Hope, karenamu kami terhibur’ (dalam huruf Korea) - kata ini referensi dari lirik Trivia: Just Dance.

Pada perayaan ulang tahun J-Hope kali para ARMY, sebutan penggemar BT,S juga telah mempersiapkan berbagai proyek penggemar. Salah satunya, ARMY China yang mengadakan proyek khusus untuk memperingati ulang tahun Hobi di kota kelahirannya, Gwangju, Korea Selatan.

BIGHIT Music Umumkan Suga BTS Bakal Segera Jalani Wajib Militer

Dilansir dari laman AllKpop, menurut Kantor Metropolitan Gwangju Selatan, ARMY China membuat mural raksasa yang menampilkan ilustrasi J-Hope. Di mural itu mereka juga menyertakan pesan ulang tahun khusus. Namun, karena China tengah dihadapkan dengan wabah virus corona, para ARMY China memilih untuk menyewa artis Korea untuk melukis mural J-Hope itu.

J-Hope Berikan Surat untuk ARMY dari Militer dalam Perayaan 10 Tahun BTS

"Mengikuti status dan pengakuan luas dari kelompok BTS yang populer secara global, meredanya keparahan virus corona akan terus menarik banyak perhatian dan kunjungan dari penggemar baik lokal maupun luar negeri," kata perwakilan kantor tersebut.

Bukan hanya itu saja, para penggemar J-Hope juga menyumbangkan masker ke Gwangju untuk mencegah infeksi virus corona COVID-19 menyebar di wilayah tersebut. Tepat pukul 00.00 waktu Korea J-Hope juga sempat mengadakan siaran langsung V-Live.

Salah satu yang menjadi perbincangan hangat para ARMY adalah ucapan J-Hope yang sempat menunjukkan ucapan di salah satu fansite Weverse yang telat mengucapkan ulang tahun untuknya. Sontak saja para penggemar tertawa dengan ekspresi J-Hope itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya