Roy Marten Restui Hubungan Gading dan Juria Hartmans

Gading Marten dan Juria Hartmans.
Sumber :
  • Instagram @milkshakesspeare

VIVA – Aktor senior, Roy Marten telah memberi lampu hijau untuk hubungan anaknya, Gading Marten dan Juria Hartmans. Roy melihat ada percikan cinta antara Gading dan Juria. Untuk itu, Roy pernah meminta Gading untuk segera melangkahkah ke arah yang lebih serius.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

“Kayaknya Gading suka sama dia. Saya lihat Gading suka sama dia. Saya selalu bilang petiklah kembang cantik itu. Karena dia disediakan untuk mereka yang jantan,” kata Roy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Februari 2020.

Sempat beredar kabar, Gading dan Juria akan naik ke pelaminan pada Maret 2020. Roy mengaku belum mendengar hal tersebut. Namun, jika benar adanya, Roy hanya bisa memberkati dan menyutujui keputusan anaknya tersebut.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

“Gading bisa move on, nikah lagi dengan orang yang dicintai dan mencintai, menurut saya sangat bagus. Enggak tahu kapan. Mau Maret atau bulan apa aja silakan,” ujarnya.

Roy terus terang kalau dirinya belum banyak berbicara dengan Gading Marten akhir-akhir ini. Keduanya bertemu dalam waktu singkat hingga tak banyak yang diceritakan oleh anaknya tersebut.

West Bandits Kalahkan Rans PIK di IBL, Gading Marten: Kado Ultah Gempi

Namun, Roy melihat anaknya memiliki ketertarikan pada Juria. Ia melihat Gading lebih serius menjalani hubungan kali ini dibandingkan dengan yang lalu.

“Kayaknya lebih serius dari yang lain-lain. ?Kita lihat ke depan. Sekiranya saya terlalu pagi menjelaskan ini,” ujarnya.

Roy juga mengaku belum pernah bertemu dengan sosok Juria. Hanya saja, salah satu anaknya kembali menceritakan, Juria pernah makan bersama dengannya, hanya saja Roy sudah lupa soal hal itu.

“Saya ketawa dia bilang pernah makan sama saya. Mungkin sudah, tapi saya lupa,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya