Lyodra Terpilih Sebagai Juara Indonesian Idol Season Ke-10

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Setelah melewati perjalanan panjang akhirnya Indonesian Idol tiba pada puncak acara Results and Reunion, dari ribuan peserta kini hanya menyisakan 2 finalis yaitu Tiara dan Lyodra.

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Para juri Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika, Bunga Citra Lestari, dan Ari Lasso menganggap jika siapapun juaranya telah siap untuk berjuang di industri musik Indonesia.

"Lyodra dan Tiara dalam waktu 6 bulan ini menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Buat kami sendiri kami tidak percaya mereka bisa melakukannya,” kata Ari Lasso, Selasa 3 Maret 2020.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

“Rasanya mereka sama, sudah siap di industri musik Indonesia. Dan mereka akan sukses lebih dari pendahulunya,” kata Maia Estianty.

Pada malam hari ini, Senin 2 Februari 2020 keduanya telah tampil Lyodra membawakan lagu berjudul And I’m Telling You yang mendapat pujian lima juri. Hal yang sama juga didapatkan Tiara saat membawakan lagu I Surrender ia mendapatkan pujian dari semua juri. 

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

“Akhirnya line voting ditutup,” ucap Daniel Mananta.

Akhirnya Daniel mengumumkan siapa yang menjadi pemenang dan menjadi sejarah sebagai juara Indonesian Idol termuda.

"Kita akan mencatat sejarah baru di Indonesia, bahwa pemenang Indonesian Idol season 10 adalah, Indonesia memilih selamat untuk," kata Daniel.

"Indonesia Memilih Lyodra kamulah the best Indonesian Idol season 10, Indonesia berikan tepuk tangan selamat untuk Lyodra," umumnya.

Setelah pengumuman itu Lyodra dan Tiara berpelukan, penontonpun bersorak terlihat orang tua Lyodra menangis melihat kemenangan putrinya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya