Manajer Sebut Irwansyah Sudah Tak Ada Sangkut Paut dengan Kasus Wawan

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Nama Irwansyah kembali disangkut pautkan atas kasus suap yang dilakukan Tubagus Chairi Warda alias Wawan. Irwansyah disebut sebagai salah satu saksi yang akan dipanggil pada persidangan yang digelar di Pengadilan Kantor Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Pusat hari ini, Senin, 9 Maret 2020.

Manajer Irwansyah, Muhaimin yang dihubungi VIVA lewat pesan Whatsapp menyampaikan jika saat ini Irwansyah sedang berada di Eropa dan tidak mengetahui jika ada pemanggilan sebagai saksi.

"Kami tidak tahu dan baru dengar malah beritanya. Irwansyah hari ini masih berada di Eropa," ujar Muhaimin kepada VIVA, Senin, 9 Maret 2020.

Mengenai surat pemanggilan sebagai saksi sendiri, Muhaimin menyampaikan jika Irwansyah seharunya tidak ada sangkut pautnya lagi dengan kasus Wawan.

"Tidak pernah tahu lagi mas, karena sejak berapa tahun terakhir ini sudah tidak ada sangkut pautnya lagi dengan Irwansyah," katanya.

Muhaimin juga menyampaikan jika Irwansyah sudah diperiksa dan dimintai keterangan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia juga menyampaikan suami Zaskia Sungkar ini tidak ada hubungan dengan kasus Wawan.

"Sudah mas, sejak dulu selesai dimintai keterangan oleh KPK, Irwansyah sudah tidak ada sangkut pautnya lagi, karena memang Irwansyah tidak ada hubungan dengan kasus tersebut," kata Muhaimin.