Rumah Irwansyah Dipasang Plang Penyitaan oleh Pihak Bank

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Sumber :
  • Instagram @irwansyah_15

VIVA – Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini tengah mendapat musibah. Rumah pribadi Irwansyah diketahui dipasangi plang penyitaan oleh pihak bank. Hal ini menyusul dengan pinjaman yang dilakukan oleh adik Irwansyah, Hafiz Fatur ke pihak bank.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

"Rumah tersebut sudah dipasangi plang," kata kuasa hukum Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Zakir Rasyidin, dikutip dari akun gosip Lambe Turah, Selasa, 4 Januari 2022.

Lebih lanjut, diungkapkan oleh Zakir, proses kredit yang diajukan oleh Hafiz Fatur itu dilakukan sejak 2018. Yang mana dalam proses pengajuan kredit itu, menyertakan rumah Irwansyah di kawasan Bintaro sebagai jaminan.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

"Proses kreditnya dari tahun 201. Parahnya, yang bikin kami kaget, sertifikat yang dijaminkan di bank tersebut atas nama Irwansyah. Sertifikat rumah, kenapa bisa diagungkan atas nama orang lain," ujar Zakir.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Photo :
  • Instagram @irwansyah_15
Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Zakir juga mengungkap bahwa dalam proses peminjaman kredit ke pihak bank, Irwansyah sendiri tidak pernah mengetahui hal tersebut. Ketika pihaknya melakukan konfirmasi ke pihak bank, dirinya juga mendapatkan jawaban bahwa pihak bank tidak pernah bertemu dengan Irwansyah, melainkan hanya Hafiz Fatur.

"Saya tanya Irwan, pernah bertemu dengan banknya, dia jawab tidak pernah bertemu dengan pihak banknya. Saya juga tidak mau tiba-tiba menyimpulkan apa yang disampaikan klien kami. Saya juga melakukan kroscek ke pihak bank pernah tidak bertemu dengan Irwan atau minimal sekali lihat dia mengajukan pinjaman, mereka mengatakan tidak pernah. Mereka mengatakan sering bertemunya dengan Hafiz. Lho, cari Hafiz. Kita cari sama-sama. Anda dirugikan, klien kami dirugikan," jelas Zikri,

Dalam menangani masalah tersebut, Irwansyah sudah melayangkan somasi ke pihak bank. Intinya, mereka menyampaikan bahwa tidak pernah meminjam uang seperti yang tertera dalam surat yang dikirim sebelumnya.

"Karena rumah tersebut sudah dipasangi plang, jadinya kami somasi banknya, dan hari ini kami sudah somasi banknya," kata Zikri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya