Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Irwansyah
Sumber :
  • IG @irwansyah_15

JAKARTA  – Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengalami kejadian kurang menyenangkan yakni jatuh saat naik kuda. Sampai-sampai, suami dari Zaskia Sungkar itu masuk rumah sakit lantaran mengalami patah tulang di bagian lengan atas. Informasi itu disampaikan langsung oleh Irwansyah dalam unggahan di Instagram pribadinya. 

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Setelah sempat dirawat di rumah sakit, saat ini kondisi Irwansyah sudah mulai membaik dan sudah bisa beraktivitas, meskipun sebelumnya ia sempat mengenakan penyangga tangan yang patah. Informasi itu disampaikan langsung oleh Zaskia. Kini, Irwansyah mengenakan pen untuk memulihkan kondisinya. 

"Progressnya cepat banget cuma memang masih agak sakit, kadang suka ngilu ya namanya pasang pen kan," kata Zaskia Sungkar dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube Cumicumi, Senin, 16 Oktober 2023.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

"Terus patahnya juga bener-bener misah. Jadi harus disambung lagi pakai pen," katanya lagi.

"Alhamdulillah Masya Allah ya kita juga jadi merasa luar biasa gitu lho oh ternyata sampai patah pun saja, Allah tuh bisa sambungin lagi ya. Karena pen itu hanya membantu kan, sisanya ya itu udah secara natural dia akan nyambung lagi si tulang itu. Sekarang sih lagi proses penyembuhan," tambah Zaskia.

Anak dan Keponakan Teuku Rifnu Wikana Jadi Korban Kecelakaan, Ada yang Sampai Patah Tulang

Dalam kesempatan tersebut, Zaskia mengungkap kronologi Irwansyah jatuh dari kuda. Ternyata kuda yang dinaiki Irwansyah memiliki ukuran lumayan besar. Menurut Zaskia, Irwansyah harus memakai pen kurang lebih selama satu tahun ke depan. Saat ini, kondisinya sudah membaik bahkan sudah bisa syuting lagi. 

"Semua olahraga ada risikonya. Cuma kebetulan kemaren salahnya, Irwan langsung naikin kuda aku. Kuda aku tuh, kuda besar," kata Zaskia Sungkar.

"Dan aku naikin kuda aku setelah beberapa lama latihan. Irwan kemarin baru coba-coba, baru yang ketujuh kali kalau gak salah. Terus naikin itu, kudanya kaget, dia belum bisa handle (terus jatuh). Sudah takdir sih," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya