Potret Terkini Wajah Bunda Corla Usai Operasi Plastik Rp1,5 Miliar

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

JAKARTA – Selebgram ternama bunda Corla, belum lama ini melakukan perawatan di bagian wajah yakni menjalani operasi agar penampilannya terlihat lebih cantik dan awet muda. Diketahui, saat ini bunda Corla tengah berada di Indonesia.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Kepada awak media, sahabat dekat bunda Corla, Ivan Gunawan menjelaskan bahwa perawatan operasi wajah bunda Corla menghabiskan biaya yang tidak sedikit yakni mencapai kurang lebih Rp1,5 miliar. 

Sebagai salah satu orang terdekat bunda Corla, Ivan Gunawan mengarahkan keinginan sahabatnya itu untuk mempercantik wajah dengan operasi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2

Terlebih, mempercantik wajah adalah salah satu keinginan bunda Corla sendiri. Pria yang akrab disapa Igun itu memberi yang terbaik untuk bunda Corla agar seluruh proses operasi terjamin dan terpantau. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

"Pokoknya total operasi bunda 1,5 M, aku hanya bisa mengarahkan saja, memang bunda punya nazar kalau punya uang dia pengin mempercantik dirinya," kata Ivan Gunawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Aku gak tahu ada story apa di baliknya tapi itu yang selalu diomongon terus sama bunda sehingga aku kasih dokter terbaik, dari mulai sebelum operasi, operasi, sampai setelahnya supaya terpantau terus," tambahnya.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_

Setelah menjalani operasi, Igun sempat mengunggah foto wajah bunda Corla yang masih lebam pasca operasi. Terlihat juga wajah bunda Corla masih diperban. Saat ini, ia tengah menajalani masa pemulihan usai operasi. 

Dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu, 15 Oktober 2023, bunda Corla juga memperlihatkan foto terkini wajahnya yang tampak semakin sehat dan proses pemulihan pasca operasi pun berjalan lancar.

Bagian wajah yang lebam tinggal sedikit, perban pun sudah dilepas. 

"Lihat Wajah Bunda Corla Cynthia, Masih 4 hari," tulis bunda Corla dikutip VIVA, Senin, 16 Oktober 2023.

Beberapa warganet juga tampak merespons positif unggahan tersebut. Mereka mengapresiasi wajah bunda Corla saat ini.

"Menuju cantik dan muda di penghuiung 2023."

"Tombol yang seneng lihat perubahan bunda makin cantik, lucu, menghibur."

"Udah enggak keriput."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya