Viral Lagi Momen Manis Agnez Mo dan Adam Rosyadi, Warganet Ikut Gemes

Agnez Mo
Sumber :
  • IG @agnezmo

JAKARTA – Penyanyi multitalenta, Agnez Mo seperti yang sudah diketahui saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Adam Rosyadi. Agnez terlihat beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan Adam ke Instagram, begitupun sebaliknya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Ada satu lucu video yang memperlihatkan Agnez Mo dan Adam yang menarik perhatian banyak warganet. Untuk diketahui, video itu adalah video lama yang kembali menarik perhatian warganet karena tingkah lucu pasangan kekasih itu.

Agnez Mo dan Adam Rosiyadi

Photo :
  • Tangkapan Layar
Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Dihimpun dari berbagai sumber, video itu awalnya diunggah oleh Adam ke Instagram story. Kini, video itu kembali mencuri perhatian warganet TikTok setelah diunggah ulang oleh akun @agnezzmo.indonesia. Dalam video itu, Agnez terlihat tengah memasak sup. 

Namun lucunya, Agnez tampak memasukkan banyak daun bawang ke supnya itu hingga mendapat komentar dari Adam. Agnez pun terlihat tertawa saat masakannya itu dikomentari Adam lantaran terlalu banyak bawang. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Ketika pacarmu sangat menyukai bawang," tulis Adam Rosyadi dikutip VIVA, Senin, 16 Oktober 2023.

"Coba ini, bawang semua," kata Adam. Kemudian ia mengarahkan kamera ke arah Agnez Mo yang juga tengah tertawa.

Sup di dalam panci yang dimasak Agnez itu memang terdiri dari berbagai sayuran, namun yang paling banyak adalah daun bawang. Adam menyebut jika sup itu 80 persen isinya adalah bawang. 

"Itu 80 persen bawang," kata Adam. Keduanya pun terdengar tertawa. "Ya sudah ulang ulang," balas Agnez.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 4,7 juta views di TikTok. Selain itu, video tersebut juga mendapat lebih dari 346 ribu like dan lebih dari tiga ribu komentar. Banyak warganet yang terhibur dengan video lucu sepasang kekasih itu.

Namun, beberapa dari mereka juga dibuat salfok alias salah fokus dengan suara tertawa Agnez dalam video tersebut. Mereka menilai, suara tawa Agnez sangat merdu.

"ketawanya merdu bgt."

"woiii suara ketawanya cantikk bgtt cokk."

"Ketawa nya merdu bgt loh bernada masaa ????diulang ulang pengen denger ketawa nya."

"ketawanya aja merdu."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya