Travis Kelce Tak Ragu Kecup Mesra Taylor Swift, Tapi Tak Direstui Sang Ayah?

Taylor Swift digandeng Travis Kelce
Sumber :
  • nbcnews.com

NEW YORK – Taylor Swift dan Travis Kelce nampaknya sudah tak malu-malu lagi untuk mempublikasi kedekatan keduanya. Belum lama ini, Taylor Swift dan Travis Kelce nampak bergandengan tangan di depan umum untuk pertama kalinya.

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Pasangan ini terlihat berpegangan tangan di New York City pada 14 Oktober, beberapa jam setelah tampil di "Saturday Night Live". Keduanya terlihat mesra saat keduanya hendak memasuki restoran Nobu di New York City. 

Pelantun "Anti-Hero" ini terlihat menggunakan setelan hitam yang dipadukan dengan long coat berwarna abu-abu dengan sentuhan lipstik merah. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Selena Gomez Absen di Met Gala 2024, Ternyata Gara-gara Ini

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Page Six

Sementara itu, Travis Kelce mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan jaket berwarna krem dan celana berwarna coklat.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Dalam salah satu foto, Travis Kelce terlihat memberikan ciuman mesra di kepala Swift ketika dia menunduk. Sebagai informasi, rumor hubungan keduanya ini dimulai pada bulan Juli ketika dia menghadiri "Eras Tour".

Seperti konser sebelumnya, Swifties yang datang ke konser membawa gelang persahabatan dengan nomor teleponnya. Sayangnya, Travis Kelce tidak sempat menyerahkannya kepada penyanyi tersebut, namun niatnya diketahui.

Melansir laman Today, diketahui bahwa pasangan itu menikmati waktu berdua mereka di New York beberapa waktu sebelum akhir Agustus 2023. Sumber yang dekat dengan Swift mengonfirmasi kepada NBC News bahwa keduanya sedang dalam tahap awal berkencan.

Swift kemudian membuat heboh media ketika dia terlihat di pertandingan Chiefs-Chicago Bears pada 24 September dan terlihat bersorak di samping Donna Kelce.

Tak sampai di situ, Swift kemudian menghadiri pertandingan Chiefs-New York Jets di MetLife Stadium di New Jersey pada 1 Oktober, yang sempat menghebohkan publik.

Saat tampil di TODAY, pembawa acara Savannah Guthrie dan Hoda Kotb berusaha mendapatkan informasi terbaru dari Donna Kelce tentang hubungan putranya.

“Ini cukup baru, jadi saya tidak suka membicarakannya. Itu hanyalah salah satu hal yang Anda tahu, jelas semua orang melihat saya. Saya berada di dalam kotak bersamanya dan itu hanyalah hal lain yang menyemangati hidup saya," katanya. 

Ayah Travis Kelce, Donna Kelce menambahkan, bahwa sejujurnya dia tidak bisa memberi klarifikasi apapun tentang asmara putranya dengan mantan kekasih Taylor Lautner itu. Mengingat keduanya yang baru dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya