Sempat Ditolak, Siti Badriah Akhirnya Tampil di Malam Puncak HUT Rohul dan Dipadati Penonton

Siti Badriah
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

Riau – Artis dangdut Tanah Air, Siti Badriah sempat ditolak tampil di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu ke-24 pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kedatangan istri Krisjiana Baharudin itu ditolak oleh sejumlah masyarakat yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Peduli Negeri Seribu Suluk (GMP-NSS). 

Siti Badriah

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh
Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Mereka melakukan unjuk rasa di Kantor Bupati Rohul dan DPRD Rohul, Rabu, 11 Oktober 2023 menolak kehadiran artis Siti Badriah karena penampilannya itu dinilai tidak sejalan dengan kaidah adat istiadat Budaya Melayu Rohul.

Selain itu, lokasi konser juga digelar di Lapangan Tinggi Rantau Baih, Purna MTQ, yang berdampingan dengan Masjid Agung Islamic Rohul.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Namun pada akhirnya, Siti Badriah tetap tampil menghibur masyarakat di HUT Kabupaten Rokan Hulu pada Sabtu, 14 Oktober 2023. Ratusan ribu masyarakat memadati lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih menyaksikan Malam Puncak di hibur oleh Siti Badriah.

Selain Siti Badriah, Puncak Kemeriahan HUT Rohul Ke 24 Tahun 2023 ini juga dihadiri Artis Viral saat ini seperti Mardon Dangdut Akademi Indosiar, dan artis lainnya.

Siti Badriah

Photo :
  • Instagram @sitibadriahh

Sebelum acara Puncak Perayaan dimulai, Bupati Rokan Hulu bersama Wakil Bupati, Forkopimda, serta artis tamu undangan berkumpul untuk makan malam di kediaman resmi Bupati.

Pada acara perayaan ulang tahun Rohul ke-24 tahun 2023, hadir antara lain Bupati Rokan Hulu, H.Sukiman; Wakil Bupati, H.Indra Gunawan; Ketua DPRD Rohul, Novli Wanda Ade Putra, ST, M.Si; Dandim 0313/KPR, Letkol Arh Muliyadi, S.IP; PLH Kapolres Rohul, AKBP Mihardi Mirwan, SH, S.I.K, MM; Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Fajar Haryowimbuko, SH, MH; Sekda Rokan Hulu, M.Zaki, S.STP, M.Si; serta para pemimpin Forkopimda di Rokan Hulu.

Juga tampak hadir Ketua TP PKK Rohul, Hj.Peni Herawati Sukiman; Ketua GOW Rokan Hulu, Hj.Sri Yulita Indra Gunawan; Ketua DWP Rokan Hulu, Siska Irdaningsih Zaki; Ketua IKKD Rokan Hulu; Anggota DPRD Fraksi PDI P, Hj.Sumiartini; dan pejabat eselon II di Pemkab Rokan Hulu.

Dalam sambutannya, Bupati H.Sukiman menyampaikan apresiasi kepada warga Rokan Hulu yang hadir dalam acara tersebut dan berharap semuanya dapat menikmati perayaan dengan antusias sambil tetap menjaga ketertiban.

Sukiman juga menyebut bahwa dia baru saja kembali dari Jakarta setelah menghadiri Rakernas dan sengaja memprioritaskan perayaan demi kebahagiaan warga Rokan Hulu.

“Saya baru saja pulang mengikuti Rakernas di Jakarta, dan sengaja memburu dengan cepat untuk hadir langsung pada perayaan malam hari ini, sebab saya ingin menyaksikan secara langsung kegembiraan dari masyarakat dalam menikmati malam puncak perayaan HUT Rokan Hulu ke 24 ini,” kata Sukiman dalam keterangan resminya, dikutip Senin, 16 Oktober 2023.

Dalam acara tersebut, Bupati Sukiman memberikan penghargaan serta hadiah kepada para pemenang kontes Desain Logo HUT Rokan Hulu ke-24. Selain itu, beliau menyumbangkan lagu "Perahu Layar" untuk menggembirakan ribuan warga yang hadir.

Perayaan Malam Puncak HUT Rokan Hulu ke-24 Tahun 2023 berlangsung dengan lancar, teratur, dan aman, berkat kerja sama dari tim keamanan Kepolisian dan Sat Pol PP Rokan Hulu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya