Resmi Menikah, Jennifer Coppen Ungkap Agama Dali Wassink

Jennifer Coppen menikah dengan Dali Wassink.
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Perasaan bahagia saat ini tengah dirasakan oleh artis peran Jennifer Coppen. Beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 10 Oktober 2023, Jennifer telah resmi menikah dengan pria bule pujaan hatinya yang diketahui bernama Dali Wassink. Kabar bahagia itu diunggah Jennifer ke Instagram pribadinya.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

Jennifer mengunggah beberapa slide foto  prosesi pernikahannya dengan Dali. Ada foto ketika prosesi ijab kabul, ada juga foto yang memperlihatkan Jennifer dan Dali tengah berpose romantis sambil menunjukkan cincin ke arah kamera.

Jennifer Coppen

Photo :
  • Instagram
Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Jennifer tampak menawan dalam balutan gaun pernikahan berwarna putih. Sementara Dali mengenakan setelan jas berwarna cokelat yang dipadukan dengan kemeja putih. Prosesi pernikahan itu berkonsep outdoor dengan dekorasi bunga yang sangat indah.

Pada saat melakukan siaran langsung di TikTok baru-baru ini, Jennifer Coppen mengungkap agama Dali, yang saat ini sudah memeluk agama Islam atau mualaf. Potongan video live TikTok itu diunggah di akun Instagram @intipseleb. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

"Yes (Dali mualaf)," kata Jennifer Coppen menjawab pertanyaan warganet tentang agama suaminya itu dikutip VIVA, Senin, 16 Oktober 2023.

Jennifer menjelaskan, Dali memeluk agama Islam sejak satu bulan sebelum pernikahan digelar. Jennifer memang tidak mengunggah prosesi Dali jadi mualaf, ia merasa tidak perlu untuk diunggah ke media sosial. Sekali lagi, Jennifer menegaskan jika suaminya itu telah memeluk agama Islam sebelum menikah. 

"Sebelum kita menikah, sekitar satu bulan sebelum kita nikah kalau gak salah, Dali itu melakukan prosesi mualaf," kata Jennifer Coppen.

"Tapi enggak aku upload ya karena kan gak perlu juga di-upload, tapi dia sudah mualaf sebelum nikah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya