Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Elly Sugigi
Sumber :
  • IG @ellysugigi_real_

VIVA Showbiz – Elly Sugigi mengungkapkan hal mengejutkan tentang sang anak di mana dirinya terpaksa harus memberikan anaknya kepada tukang sayur karena kondisi ekonomi. Hal itu diungkapkan Elly Sugigi saat berbincang bersama dengan Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Pada saat itu Elly Sugigi mengaku bahwa alasannya memberikan sang anak yang bernama Fitri kepada seorang tukang sayur adalah karena dirinya sedang kesulitan ekonomi dan tak mampu membeli susu untuk bayinya tersebut. 

Elly

Photo :
  • 626114
Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

“Anakku yang satu aku kasih orang karena gak kuat beli susu,” ungkap Elly Sugigi yang dikutip pada Senin, 5 Juni 2023. 

Selain itu, tukang sayur tersebut juga dulu diungkap Elly belum memiliki anak selama 9 tahun. Sehingga secara ikhlas Elly memberikannya kepada tukang sayur tersebut lantaran saat hamil bayinya, ia juga sedang susah dan pernikahannya bahkan tak direstui. 

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

“Emang aku pernah ngasih anak ke tukang sayur karena tukang sayur itu gak punya anak selama 9 tahun, aku hamil sama ini susah kan gak disetujuin dulu nikah sama orang tuanya,” ungkapnya lagi. 

Sang anak kini juga sudah mengetahuinya dan Elly sudah bertemu juga dengan putrinya tersebut. Elly mencarinya saat usia sang putri 20 tahun untuk bertemu dan melihatnya. 

Saat ini, tukang sayur yang menerima bayinya tersebut sudah memiliki 3 rumah, 3 mobil dan warung yang besar. Padahal dulu menurutnya masih tinggal di rumah sepetak. 

Tak semuanya berjalan mulus, Elly yang hanya ingin melihat anaknya yang sudah dewasa itu sempat tak diperbolehkan. Padahal Elly bukan ingin meminta uang, sehingga ia merasa tukang sayur itu telah ingkar janji.  Hingga akhirnya kasus tersebut dibuka di ruang publik melalui TV. 

Elly

Photo :
  • 1387678

“Aku dateng gak minta uang cuma mau liat anakku aja gitu sebenarnya. Akhirnya diungkap di TV karena tukang sayur itu dianggap telah ingkar janji  karena dulu disebut bahwa setelah umur 20 tahun anaknya bisa ia temui,” kata Elly. 

“Aku nagih janji dong mau ketemu anakku akhirnya aku buka di TV dia,” lanjutnya. 

Kendati demikian, hubungannya kini sudah membaik dan Elly hanya meminta agar dirinya dipanggil saat putrinya hendak menikah nanti. 

“Sekarang hubungannya udah baikan dan saya cuman minta nanti kalo nikah sayan dipanggil,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya