Alasan Andre Taulany Tak Undang Sule ke Bisnis Kuliner Barunya

Andre Taulany
Sumber :
  • Instagram @andrestaulany

VIVA Showbiz – Baru-baru ini komedian Andre Taulany menjajakan dirinya untuk terjun ke dunia bisnis kuliner dengan membuka restoran bernuansa Jawa yang diberi nama Warung Kondre. Restoran tersebut diketahui bernuansa asri ala pedesaan dan tempo dulu dengan dipenuhi pepohonan. 

Parto Patrio Terbaring dibawa Pakai Ambulans, Sakit Apa?

Andre Taulany pun menggelar soft opening dengan mengundang rekan-rekan artis, termasuk anggota Prediksi. Akan tetapi, Andre diketahui tak mengundang Sule dan baru akan mengundangnya saat grand opening. 

Sule

Photo :
  • 608293
Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

Hal itu diketahui saat Andre sedang berbincang bersama Baim Wong di kanal YouTube Baim Paula. Mulanya Baim menanyakan apakah ada rencana untuk melawak bareng lagi dengan Sule. Secara kebetulan ternyata Sule juga baru saja menghubunginya dan menanyakan soal Warung Kondre. Komedian yang akrab dipanggil Pak Haji itu pun menjelaskan alasannya tak mengundang Sule. 

“Sule baru WhatsApp gue tadi, Ji warung Kondre buka ko gak ngundang-ngundang? Gue bilang, le itu kemaren belom grand opening gue bilang nantilah kalo udah grand opening memang belom grand opening kan masih soft lah. Nanti gue bikin grand opening yang cakep gue undang lu, nanti pas gue grand opening dateng ya le,” kata Andre bercerita kepada Baim yang dikutip pada Senin, 5 Juni 2023. 

Rupanya Hal Ini yang Buat Oki Rengga Emosi saat Mengantarkan Jenazah Babe Cabita

Pemain dalam program Lapor Pak tersebut juga mengatakan bahwa dirinya masih berhubungan baik dengan ayah Rizky Febian tersebut. Ia mengaku masih intens berhubungan melalui kontak WhatsApp. 

“Jadi kita tetep konteks apa intens berhubungan, kontek-kontekan WhatsApp gitu,” ungkap Andre. 

Ketua geng Prediksi tersebut juga mengaku kangen melawak lagi bersama Sule. Seperti diketahui, keduanya sudah berteman dan satu program bareng selama 12 tahun, mulai dari program OVJ hingga Ini Talkshow. 

“Kangen sih gua ngelawak sama dia tuh kangen pengen lagi gua,” tandas Andre.  

“Karena gua lama sama dia kan dari mulai OVJ sampe ke Ini Talkshow itu total-total gue sama Sule tuh bertemen 12 tahun. OVJ tuh kan 5 tahun, Ini Talkshow 7 tahun 12 tahun,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya