Pandji Pragiwaksono: Saya Pernah Punya Pacar Cowok

Pandji Pragiwaksono dan Praz Teguh
Sumber :
  • Youtube: HAS Creative

Jakarta, VIVA Showbiz - Pandji Pragiwaksono baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan laki-laki. Hal itu ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di podcast HAS Creative.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Kala itu Pandji Pragiwaksono di undang ke podcast tersebut di mana yang menjadi host adalah teman komikanya yaitu Praz Teguh. Ada beberapa momen di mana netizen menanyakan mengenai kebenaran bahwa Pandji pernah memiliki pacar seorang pria.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

"Benar, saya pernah pacar cowok, saya bisa jelaskan. Jadi umur gw saat itu 19 tahun, kami lagi di kampus satu angkatan gue. gue kuliah di seni rupa ITB, terus kami lagi begadang untuk mengerjakan acara pesta kostum gitu di kampus gue namanya 'Fancy Night', itu tanggal 17 Juni," dilansir akun TikTok Mister Kontos, Selasa 6 Juni 2023.

"Satu angkatan bilang, 'Eh bentar lagi Pandji sama Vicky ulang tahun' gue punya teman namanya Vicky Verranzi, dia sama-sama 18 Juni ulang tahunnya, trus gue senangkan. terus Vicky begini (Memperagakan Muka sedih)," lanjunya.

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

Pandji Pragiwaksono memaparkan lebih lanjut dan menanyakan kepada Vicky kenapa sedih sedangkan dia sebentar lagi akan ulang tahun.

"Bentar lagi umur gue 20 tahun, tapi belum pernah pacaran sekalipun," jawaban Vicky ketika ditanya oleh Pandji Pragiwaksono sedangkan dia akan ulang tahun. Selain itu juga teman di sekitarnya pun ikut sedih ketika mendengar jawaban Vicky.

"Gue bilang sama dia, 'Vic gimana kalau gue tembak lo, kita pacaran tapi sampai jam 12 malam. setidaknya vic lo pernah punya pacar sebelum lu menyentuh usia 20'," beber komika berusia 43 tahun tersebut.

Pandji

Photo :
  • 1427059

Lalu Vicky bilang ke Pandji Pragiwaksono, "Tapi loe harus terus mengakui gue pernah jadi pacar lo, karena kalau enggak, jadi enggak kehitungkan kalau lo nggak ngaku, berarti gue juga nggak bisa ngaku pernah punya pacar sebelum umur 20," Tanya Vicky yang diperagakan oleh Pandji.

"Gue janji, gue akan mengaku sama orang bahwa kita pernah pacaran," Jawab Pandji Pragiwaksono. Setelah mendengar jawaban Pandji, Praz Teguh sebagai host pun spontan tertawa terbahak-bahak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya