Artis Hong Kong dan Keluarga Dikeluarkan dari Pesawat usai Adu Mulut

Cecilia Cheung
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Penyanyi sekaligus aktris Hong Kong, Cecilia Cheung, bersama anggota keluarganya, diduga dikeluarkan secara paksa dari pesawat setelah terjadi insiden keributan. Dilansir dari Apple Daily, Cecilia terlibat adu argumen dengan pramugari karena dirinya dianggap menghalangi jalan, tepat sebelum pesawat lepas landas. 

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Artis 39 tahun tersebut diketahui tengah berlibur bersama adik laki-lakinya serta dua orang anaknya di Koh Samui. Mereka berencana kembali lagi ke Hong Kong usai liburan.

Dalam sebuah video amatir yang diambil dari sumber, Cecilia terlihat sedang berdiri di kelas bisnis sambil menggendong putranya, Marcus, yang berusia satu tahun. Sang aktris dan keluarganya diketahui termasuk penumpang pertama yang masuk ke dalam pesawat.

Terlilit Utang Triliunan Rupiah, Stephen Chow Terancam Bangkrut

Seorang pramugari kemudian datang dan meminta Cecilia untuk duduk di bangkunya karena ia dianggap memblokir jalan. Argumen antara keduanya pun memanas dan Cecilia terpaksa dikeluarkan dari pesawat. 

“Banyak petugas keamanan yang ditugaskan di dalam pesawat. Setelah beradu mulut selama hampir satu jam, Cecilia bersama seluruh keluarganya (dua orang asisten, tiga anak, dan satu saudara laki-lakinya) akhirnya turun dari pesawat,” tutur sumber tersebut.

Cerita Model Hong Kong Terjebak di Wuhan Akibat Virus Corona

Penerbangan yang seharusnya lepas landas pukul 18:25  waktu setempat, mengalami kemunduran menjadi pukul 19.03. Menurut narasumber, penumpang lain merasa kecewa dengan penundaan penerbangan yang terjadi. Saat itu mereka berharap agar Cecilia cepat-cepat turun dari pesawat.

Sumber juga mengungkapkan bahwa mungkin Cecilia tidak bermaksud untuk memblokir jalan. Namun, ia menjadi lamban karena dia tengah menggendong anaknya. Oleh karena itu, dia kesal ketika pramugari menyuruhnya untuk segera duduk. 

Setelah insiden tersebut, Cecilia beserta keluarga pun diturunkan dari pesawat dengan dikawal oleh petugas keamanan. Dia terlihat tenang dan diketahui menaiki pesawat lainnya pada hari yang sama. 

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya