Cecilia Cheung Siap Diet Ekstrem, Hanya Makan Satu Telur Siang Hari

Cecilia Cheung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah bikin heboh dengan kelahiran anak ketiganya di penghujung tahun 2018 lalu, kini aktris Hong Kong, Cecilia Cheung kembali mengungkapkan rencana mengejutkan.

5 Artis Sengaja Bikin Tubuh Kurus Kering Demi Peran, Ada yang Gak Makan 5 Hari

Lewat vlog pribadinya, ia mengungkapkan rencana menjalani diet pascakelahiran anak ketiganya.
Dalam video itu, dia mengungkapkan hanya makan satu telur rebus untuk makan siang. Dia melanjutkan bahwa jika dia masih merasa lapar setelah itu, maka dia akan ngemil bawang mentah untuk mengekang nafsu makannya.

Vlog itu juga menunjukkan ibu dari tiga anak tersebut menyiapkan makan malam menggunakan bahan-bahan seperti udang, daging sapi, ayam, sosis, brokoli dan tahu. Namun, belakangan terungkap bahwa makanan itu untuk kedua putranya, Lucas dan Quintus.

Sylvester Stallone Pernah Diet Ekstrem Hingga Otaknya Rusak, Minum Sampai 10 Cangkir Kopi

Dilansir laman Toggle, Cecilia sendiri memilih mengunyah sayuran untuk makan malamnya. Dalam sebuah video, Cecilia juga berbagi alasan mengapa dia sangat ingin menjalani diet ekstrem. Salah satu alasannya, karena ingin menurunkan berat badan setelah melahirkan anak ketiganya, seorang putra yang hanya diketahui publik dengan julukannya 'Pangeran Kecil'.

Melihat video yang berisi tentang rencana diet Cecilia, netizen dan penggemar banyak yang merasa khawatir. Apalagi jika Cecilia makan terlalu sedikit. Banyak juga yang memperingatkan Cecilia agar dia merawat tubuhnya karena baru saja melahirkan akhir tahun lalu.

Jimin Hingga IU, Jangan Coba-coba Diet Ekstrem 5 Idola KPOP Ini

Seperti diketahui, Cecilia sempat memberitahu pada Desember tahun lalu bahwa dia telah melahirkan anak ketiganya. Dia juga memiliki dua putra dari Lucas dan Quintus dari mantan suaminya Nicholas Tse. (rna)

ilustrasi perut rata, perut buncit, diet

5 Diet Terkestrem di Dunia, Ada yang Sebabkan Kegagalan Fungsi Hati

Siapa sangka, ada beberapa jenis diet ekstrem yang dinilai dapat mengurangi berat badan secara drastis. Tetapi sayangnya diet tersebut bisa menyebabkan masalah kesehatan

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024