Suami Selingkuh, DJ Butterfly: Terima Kasih, I Always Forgive You

DJ Butterfly.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Nama DJ Katty Butterfly atau DJ Butterfly sedang ramai diperbincangkan warganet terutama para pengguna media sosial, Instagram. Pasalnya, DJ asal Thailand itu memberitahu kalau hubungannya dengan sang suami sedang retak.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Informasi tersebut diberikan DJ Butterfly melalui sebuah foto yang diunggah di akun instagram pribadinya pada Sabtu, 21 Maret 2020. DJ Butterfly terlihat mengunggah foto suaminya yang tampak sedang berpose berdua dengan wanita lain.

Ibu satu orang anak itu menyertai unggahan foto tersebut dengan caption yang jauh dari kata marah. Ia justru mengucapkan terima kasih kepada sang suami.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

“Thanks for everything thanks for take care of me 2 tahun ini I’m sorry if my bahasa gk bagus dan bikin u tersinggung,” tulis DJ Butterfly.

DJ Butterfly juga menuliskan bahwa dirinya selalu memaafkan suaminya tersebut. Bahkan, ia ikut bahagia jika suaminya tersebut bahagia dengan wanita lain.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

“I always forgive u everything if you very happy with this girl I will happy for u ????,” tulis DJ Butterfly.

Salshabilla Adriani

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Salshabilla Adriani membantah tudingan tersebut. Dia mengklarifikasi bahwa saat berada di Bali, dia tidak hanya berdua dengan Rizky Nazar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024