Ayah Mertua Olla Ramlan Meninggal Dunia

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram/ollaramlan

VIVA – Kabar duka tengah menimpa keluarga artis Olla Ramlan. Pasalnya, sang mertua, ayahanda dari Aufar Hutapea, yakni Daniel Hutapea meninggal dunia.

Edy Mulyadi Singgung Kalimantan, Ian Kasela dan Olla Ramlan Bereaksi

Kabar tersebut tarsebar melalui pesan berantai yang diterima awak media. Daniel Hutapea meninggal dunia pada hari ini Senin, 6 April 2020, pukul 13.00 WIB.

Innalillahi Waa Innaillaihi Rojiun. Kami beserta seluruh Keluarga turut berdukacita yg mendalam atas berpulangnya sahabat kita senior HIPMI dan ManTuM GAPENSI ‘DANIEL HUTAPEA'' Ayahnda tercinta dari AUFAR DANIEL HUTAPEA, hari Senin, 06 APRIL 2020, pukul 13.00 di RSPAD,_ semoga arwah alm diterima disisiNYA, AaMiiN,” demikian pesan berantai yang diterima awak media.

Masuk Nominasi Wanita Tercantik, Olla Ramlan Bongkar Rahasianya

Informasi tersebut pun dibenarkan langsung oleh Olla Ramlan. Ia tampak mengunggah kabar duka tersebut ke Instagram pribadinya. Olla  mengunggah beberapa foto yang memperlihatam potret almarhum.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. “Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa' fu'anhu” (Ya Allah ampunilah beliau berikanlah rahmat, sejahtera dan maafkanlah Beliau),” tulis Olla dalam caption yang ditulis dalam unggahan tersebut.

Olla Ramlan Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia 2021

Semoga rahimahullah husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya dan diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran & ketabahan, Aamiin. Selamat Jalan Papa Daniel.  We love you,” tulisnya menambahkan.

Olla Ramlan dan Titi Kamal

Datangi Rumah Olla Ramlan, Titi Kamal: Ya Allah Ini Megah Banget

Titi Kamal menjadi salah satu tamu dalam acara yang dilakukan Olla Ramlan di rumahnya. Titi Kamal kagum dengan kemewahan rumah tersebut.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022