Akibat COVID-19, Song Joong Ki Batal Main Film Season of You and Me

Song Joong Ki
Sumber :
  • Dispatch

VIVA – Terakhir kali membintangi drama Arthdal Chronicles, aktor Korea Selatan Song Joong Ki dikabarkan akan berperan dalam film Season of You and Me. Namun, kini mantan suami Song Hye Kyo memilih mundur dari film tersebut.

Aktor Kang Tae Oh Selesai Wajib Militer Hari Ini

Pada 5 Juni, agensi Song Joong Ki, History D&C menyatakan bahwa sang aktor mundur dari film tersebut karena konflik jadwal yang tak terduga yang diakibatkan pandemi COVID-19.

"Song Joong Ki tidak akan tampil di film Season of You and Me. Karena situasi yang tidak bisa dihindari, dia saat ini sedang menyesuaikan jadwalnya untuk paruh kedua tahun ini," demikian pernyataan agensi seperti dikutip laman Kstarlive.

Sosok Jenderal TNI Mulyono, 'Buang' Pangkat Bintang 4 di Depan Prajurit Saat Jadi KSAD

Song Joong Ki harus meninggalkan produksi film tersebut karena film Bogota yang juga dibintanginya sudah ditunda sejak awal tahun ini. Produksi film harus dihentikan karena kekhawatiran atas keselamatan setelah munculnya wabah COVID-19.

Sementara itu, film sci-fi Song Joong Ki, Space Sweepers tengah bersiap untuk dirilis pada musim panas tahun ini.

5 KSAD Termuda Sepanjang Sejarah, Ada Peraih Gelar Jenderal Bintang 5

Space Sweepers merupakan film dengan latar tahun 2092. Film ini bercerita tentang para kru pesawat luar angkasa pengumpul rongsokan yang disebut The Victory. Mereka kemudian menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata penghancur massal.

Dalam film ini Song Joong Ki berperan sebagai pilot bernama Tae Ho. Ia beradu peran dengan sejumlah bintang ternama lainnya seperti Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin dan bintang lainnya.

Film  Dua Surga Dalam Cintaku

Setelah Syuting di Mekkah dan Madinah, Film Dua Surga Dalam Cintaku Siap Tayang di Indonesia

Gala premiere ini menjadi awal perjalanan film "Dua Surga Dalam Cintaku" sebelum tayang secara luas di bioskop pada Kamis, 21 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024