Singgung Soal Ibu Sambung, Yuni Shara Disebut Gak Bijaksana

Yuni Shara.
Sumber :
  • Instagram @yunishara36

VIVA – Nama penyanyi Yuni Shara tiba-tiba saja menjadi bahan pembicaraan warganet dan diberitakan oleh banyak media. Yuni diperbincangkan warganet karena pernyataan yang ia unggah di Instagram pribadinya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Yuni mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keakraban antara dirinya dan mantan suaminya, Henry Siahaan. Yuni menulis caption yang menceritakan soal hubungannya dengan mantan suami dan anak tirinya. Tapi, tak lama tulisan itu ubah sehingga menimbulkan lebih banyak pertanyaan.

Pada tulisan awal Yuni mengatakan, “Tidak ada perpisahan yang baik-baik. Tapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang iya. Ada dikarenakan kita tahu menempatkan diri di posisi masing-masing. Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn. Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya.”

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Lantas, pada tulisan yang diubahnya, kakak dari penyanyi Krisdayanti itu menghapus pernyataan tentang ibu sambung.

“Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami. Seperti kami juga menghargai anak-anak. Dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik. Sampai anak" lupa kalau papa dan bunda nya sudah bercerai hehe.. Dan mereka tidak pernah tau apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain,” tulis Yuni sebagai pengganti pernyataan soal ibu sambung.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Meski sudah diganti, namun tampaknya caption pertama yang ditulis Yuni sudah banyak dibaca oleh warganet. Hingga akhirnya, warganet membanjiri unggahan Yuni tersebut dengan komentar miring. Yuni dianggap telah membela adiknya, Krisdayanti.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah saat ini sedang memanas. Hingga artikel ini dibuat, unggahan Yuni tersebut sudah mendapat lebih dari sebelas ribu komentar.

“Coba mba yuni captionnya jangan diganti, tadi saya sudah ss caption sebelumnya loh.. dan menurut saya “ternyata anda tidak sebijaksana yang saya pikirkan” sayang sekali!”

“Wah hampir 99% komennya enggak ada yang dukung @yunishara36... berarti @yunishara36 perlu intropeksi diri, berasa orang paling bener aja.”

“Seakan paling bener.. tapi menyudutkan pihak lain.. nah kan jadi rame tante.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya