Pamer Bekas Sayatan, Ariel Tatum Ungkap Punya 7 Lainnya di Tubuh

Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Siapa yang tidak iri melihat kecantikan dan kemolekan tubuh Ariel Tatum? Ya, siapapun pasti bakal minder jika berdampingan dengan aktris cantik satu ini. Tapi, siapa sangka, ternyata artis 23 tahun itu pernah merasa tidak percaya diri dengan beberapa bagian tubuhnya lho

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

Melalui akun Instagram pribadinya @arieltatum, wanita berambut panjang itu tidak malu mengungkapkannya satu per satu. Dimulai dari pori-pori besar di wajahnya. 

"Pori pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri," tulis Ariel Tatum mengawali ceritanya, dikutip VIVA, Senin 15 Juni 2020. 

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

Berdasarkan pengalaman, Ariel mengatasinya dengan cara banyak minum air putih, makan sayur, melakukan eksfoliasi kulit dengan menggunakan scrub dan rosehip oil.

"Namun pori-pori ini masih trauma. Tapi gapapa, karena sekarang kalo liat bekasnya, jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala. Not everyone is blessed with clear porcelain skin, and that doesn’t make me not EQUALLY beautiful," lanjut dia. 

Potret Ariel Tatum Jalani Ritual di Pulau Bali, Cantik Berbalut Kebaya

Selanjutnya, bintang film Kawin Laris itu mengeluhkan jari-jarinya yang pendek. Ariel mengungkapkan sempat kesal dan mempertanyakan kenapa jari-jarinya tidak lentik dan ramping seperti wanita lain. Tapi akhirnya, anugerah dari Tuhan itu menyadarkan dirinya dan membuat dia berterima kasih.

"Tapi setelah itu aku sadar bahwa jari-jari pendek inilah yang membuat aku bisa masak, melukis, main piano, gitar dan menulis semua cerita dan puisi-puisi yang ada dibenakku. Jadi terima kasih ya, jari-jariku," kata dia. 

Bagian tubuh lain yang membuat Ariel tidak percaya diri adalah kupingnya yang caplang. Wanita bernama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu bercerita, dulu ia tidak suka jika disuruh menguncir rambutnya, karena kupingnya akan terlihat jelas. 

"I hated my big ears so much. Yang ternyata gak sebesar itu juga sebenernya. See how sometimes we see our flaws waaayy worse than it actually is? Let’s stop that. Mari mulai mengubah arah fokus kita ke hal-hal dalam hidup yang patut untuk disyukuri," tuturnya. 

Ariel mencoba meyakinkan orang-orang agar tidak minder jika memiliki kuping caplang. Karena menurut penelitian Dr. Ralph Litscher, orang dengan kuping caplang justru lebih cerdas, dan orang Tiongkok percaya kuping caplang bisa membawa keberuntungan.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu. I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya