Widi Mulia: Mungkin Kedekatan Batin Saya dan Suami Tak Seerat Kalian

Dwi Sasono dan Widi Mulia.
Sumber :
  • Instagram @dwisasono

VIVA – Aktor Dwi Sasono tengah menjalankan proses rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menimpanya. Widi Mulia, sang istri memang jarang berkomentar.

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

Bahkan Widi tak langsung menjenguk Dwi di saat hari pertama diamankan oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan. Widi mulai buka suara setelah beberapa hari, lewat akun Instagramnya terkait penangkapan sang suami tercinta.

Kemudian dia juga diundang ke program acara televisi dan podcast Deddy Corbuzier, mengisahkan soal sang suami yang terciduk narkoba. Kini dia pun menuliskan pesan lewat akun Instagram mengenai sang suami dan kehidupan yang dia jalani saat ini.

Nekat Selundupkan Sabu di Sepatu, Pengunjung Rutan di Tangerang Ditangkap

Dia memamerkan foto tengah memegang kepala kuda. Dalam foto hasil jepretan Dwi Sasono, Widi terlihat bersama ketiga anaknya.

Dwi Sasono dan Widi Mulia.

TikTok Laporkan Sudah Take Down 10,8 Juta Hoaks terkait Pemilu 2024, Menurut Menkominfo

"Mungkin intuisi saya tidak setajam kalian. Mungkin kedekatan batin saya dan suami tidak seerat milik kalian. Mungkin kalian merasa begitu benar dan lebih paham akan kehidupan," tulis Widi di akun Instagramnya hari Sabtu, 20 Juni 2020.

"Mungkin kalian prihatin. Mungkin hanya penasaran. Mungkin berprasangka buruk dan menyatakan hal konyol atas kejadian yg menimpa kami menjadi sebuah hal yang melegakan hati kalian. Mungkin ini cara pahit agar saya lebih ikhlas menelan buah kejujuran.. Foto: @dwisasono," tambah Widi Mulia.

Widi mencoba memberi pengertian kepada ketiga buah hatinya mengenai sang ayah yang saat ini sedang menjalani proses hukum. Dia mengatakan kepada ketiga anaknya bahwa Dwi harus pergi untuk beberapa lama.

"Aku ngomong ke tiga-tiganya (anak), bahwa bapaknya harus pergi. Kan dia akan mencari ke mana bapaknya pergi?" tutur Widi dalam program acara Okay Boss baru-baru ini.

"Bapak lagi mau bertanggung jawab sama satu kesalahan yang bapak buat. Tapi bapak ini juga bukan orang jahat. 'Bapak di mana sekarang?'. Bapak bersama teman-teman polisi, yang mereka itu baik. Mau menjaga supaya bapak lebih baik lagi," ungkap personil B3 tersebut.

Seperti diketahui, Dwi Sasono ditangkap di rumahnya kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada tanggal 26 Mei 2020. Dwi diamankan karena kepemilikan ganja sebanyak 16 gram. Berdasarkan hasil test urine, dia juga positif menggunakan barang haram tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya