Tara Basro Pamer Foto-foto Romantis saat Menikah dengan Daniel Adnan

Foto pernikahan Tara Basro dan Daniel Adnan.
Sumber :
  • Instagram @tarabasro

VIVA – Tara Basro belum lama ini telah resmi menikah dengan Daniel Adnan. Melalui Instagram pribadinya, pada hari ini, Selasa, 23 Juni 2020, Tara Basro akhirnya mengunggah foto-foto pernikahannya tersebut.

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Pemain Film Gundala itu mengunggah beberapa slide foto pernikahannya dengan Daniel Adnan ke Instagram pribadinya, @tarabasro. Dalam foto-foto tersebut, Tara Basro terlihat mengenakan gaun pernikahan berwarna putih. Sementara Daniel, tampak mengenakan jas dan celana berwarna hitam kemudian dipadukan dengan kemeja berwarna putih.

Suasana pernikahan outdoor tampaknya dipilih oleh Tara dan Daniel. Dalam foto-foto tersebut, juga tampak Tara dan Daniel sedang berpose mesra, sehingga membuat foto-foto pernikahan tersebut terlihat sangat romantis.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Hari yang dinanti-nanti telah tiba. Ada aura yang terasa berbeda begitu menginjakkan kaki di tempat kami akan melaksanakan prosesi suci. Sangat terasa energi positif yang dibangun melalui karya-karya Bapak Sunaryo yang merepresentasikan perjalanan kehidupan manusia di Wot Batu. tempat itu seakan menyalurkan energi bagi kami yang akan memulai kehidupan baru bersama,” tulis Tara Basro sebagai caption dalam unggahan tersebut, dikutip VIVA.

Dalam caption tersebut, diketahui bahwa Tara Basro dan Danie Adnan menggelar acara pernikahan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Wanita kelahiran Jakarta itu mengatakan bahwa dirinya sempat menangis saat meminta izin untuk menikah kepada orang tua. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Tara juga mengatakan bahwa dirinya dan Daniel telah mengikat janji untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan.

Suasana magis semakin terasa ketika melangkahkan kaki menuju tempat diucapkannya janji sehidup semati. Harumnya bunga dan lagu yang mengalun seiring langkahku, menambah suasana haru di tempat itu dan semakin merasuk dalam diri ketika memohon izin kepada Ayah dan Bunda, untuk menikah dengan lelaki pilihanku, tak terasa air mata mengalir. Hal serupa juga terjadi pada Ayah yang mewakili mereka berdua, memberikan restu serta doanya untuk kami,” tulis Tara.

Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupan di fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk bersama mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan, bersama-sama bertumbuh demi memperoleh ketenangan dan kebahagiaan sepanjang hidup, dan di hari kemudian,” tulisnya menambahkan.

Usai mengikat janji, Tara dan Daniel kemudian meminta maaf kepada orang tua atas segala kesalahan yang pernah dilakukannya. “Usai mengikat janji, kami bersimpuh, memohon maaf pada kedua orang tua, atas segala kesalahan yang kami lakukan selama berada dalam naungan mereka. Segala kesalahan telah terhapus oleh luasnya kasih sayang Ayah dan Bunda,” tulis Tara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya