Zumi Zola Tak Keberatan Digugat Cerai

Zumi Zola dan Sherrin Tharia
Sumber :
  • Instagram/stharia

VIVA – Aktor Zumi Zola harus menelan pil pahit karena ketika sedang mendekam di dalam penjara, digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia.

Takut Alquran, Mantan Artis Cilik Ini Akhirnya Putuskan Mualaf

Gugatan cerai tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada tanggal 26 Maret 2020 lalu. Kemudian, sidang perdananya pun sudah digelar pada tanggal 17 Juni 2020.

Saat ditemui awak media, H. Cece Rumana Ibrahim selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengatakan bahwa Zumi Zola merasa tidak keberatan untuk bercerai dengan Sherrin Tharia.

Sempat Jualan Takjil, Epy Kusnandar 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Polisi

“Saya kemarin mendapatkan informasi dari ketua majelis hakim melalui kuasa hukumnya, tergugat tidak keberatan untuk bercerai dengan penggugat. Ini informasi dari ketua majelisnya yang disampaikan kepada kami,” kata H. Cece Rumana Ibrahim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu, 24 Juni 2020.

Diketahui, bahwa Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah resmi menikah pada 16 Maret 2012. Setelah delapan tahun menikah, Zumi Zola dan Sherrin Tharia saat ini sudah memiliki dua orang anak.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun, Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Ternyata, alasan yang membuat Sherrin menggugat cerai Zumi adalah karena sering terjadi perselisihan dan pertengkaran di antara mereka berdua. Hal itu diungkapkan langsung oleh H. Cece Rumana Ibrahim.

“Dari surat gugatan yang saya baca itu alasannya karena sering terjadi perselisihan dan pertengkaran yang sifatnya terus menerus,” kata H. Cece Rumana Ibrahim saat dihubungi VIVA.

“Penyebab perselisihan pertengkaran itu karena tidak atau kurangnya perhatian dari tergugat Zumi Zola kepada penggugat Sherrin,” katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya