Pamer Cincin, Anya Geraldine Dilamar?

Anya Geraldine
Sumber :
  • IG Anya Geraldine

VIVA – Pasangan selebgram Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti tampak tengah bahagia. Hati keduanya sedang berbunga-bunga karena Anya memberikan kejutan ulang tahun untuk Ovi.

Jawab Tantangan Anya Geraldine, Ariel NOAH Nyanyikan Bintang di Surga

Namun, ada yang lebih heboh lagi, selebgram seksi ini disebut-sebut telah dilamar oleh Ovi. Hal ini dikarenakan Anya memamerkan foto Ovi mengenakan cincin di jari manis. Apakah benar Anya telah dilamar?

Namun, Anya mengatakan lewat keterangan unggahannya bahwa cincin itu merupakan hadiah ulang tahun untuk Ovi. Anya Geraldine juga menuliskan kata-kata romantis berharap Ovi Rangkuti bisa menjadi teman hidupnya selamanya.

Gandeng Anya Geraldine, Kiky Saputri Bentuk Persatuan Pelakor

"Love ur man, give em diamonds. Happy birthday teman hidup," tulis Anya.

Warganet jadi heboh karena mengira gadis cantik yang suka pamer bentuk tubuh dengan pakaian seksi itu dilamar sang kekasih. Termasuk juga anaknya Jeremy Thomas, Valerie Thomas yang penasaran dan ikut menanyakan.

Ririe Fairus Buka Suara, Profesi Ki Joko Bodo Usai Hijrah

"Did you guys get engaged?" tulis Valerie Thomas menanyakan.

"HAHAHA u're so netijen," tulis Anya membalas komentar Valerie.

"Hahahahahaha," balas Valerie diakhiri emoticon mencium.

"Anya mau kawinkah?," tulis akun @geraalmercya.

Anya memamerkan momen kejutan ulang tahun Ovi lewat Instagram Story miliknya. Begitu juga dengan Ovi memamerkah momen yang sama.

Terlihat juga video Ovi mengarahkan kotak cincin dengan brand Cartier itu ke arah kamera. Dia tertawa bahagia menerima hadiah dari Anya. Keduanya kompak mengenakan dress code berwarna hitam.

Hubungan Anya Geraldine dan Ovi memang diketahui sudah berjalan sejak tahun lalu. Ovi bahkan beberapa kali menegur Anya untuk mengurangi foto dengan gaya seksi dan pakaian terbuka. Sebelumnya, Anya sempat punya hubungan spesial dengan aktor muda Bio One.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya