Reza SMASH Akhirnya Buka Suara Soal Perceraiannya

Reza smash dan Febiola.
Sumber :
  • Instagram/@Mrezanugrah

VIVA – Pasangan selebriti Reza SMASH dan Fabiola Elizabeth Agnes ternyata telah bercerai. Mereka sudah resmi tak lagi menjadi pasangan suami-istri sejak dua minggu yang lalu.

Disebut Kurang Bayar Argo Taksi Online, Ini Jawaban Reza SMASH

Kabar ini cukup mengejutkan karena terkesan mendadak dan diam-diam. Padahal usia pernikahan mereka bisa dibilang baru karena menikah sejak bulan September 2018 lalu.

Reza SMASH membenarkan kabar bahwa ia telah bercerai dengan Febi, sapaan sang istri. Dia mengungkapkan bahwa sebenarnya keputusan ini berat, namun harus dijalani.

Beberkan Perceraian di IG, Reza SMASH Minta Maaf

Benar yang terjadi sekarang. Udah dari dua minggu yang lalu. Sebenarnya keputusan yang berat dan enggak bisa dijalanin lagi ke depannya. Karena kita berdua udah berbeda pendapat,” kata Reza SMASH dalam tayangan YouTube Hot Kiss pada hari Kamis, 25 Juni 2020.

Kita ngomong berdua dengan kepala dingin bagaimana ke depannya. Memang enggak bisa dilanjut. Jadi suatu hal yang dipaksakan enggak akan berjalan dengan lancar,” tambahnya.

Ibu Reza Smash Angkat Bicara, Ternyata Tak Setujui Pernikahan Anaknya

Benarkah adanya orang ketiga sebagai penyebab keretakan rumah tangga mereka? Pria kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu membantahnya

Dia mengatakan bahwa faktor kurang perhatian dari dirinya lah yang menjadi alasan lain kenapa rumah tangganya dengan Febi harus berakhir di meja hijau.

“Faktor untuk KDRT enggak ada, orang ketiga enggak ada sama sekali, faktor ekonomi bukan juga. Mungkin dari aku yang kurang perhatian karena aku orangnya agak cuek. Dia berharap perhatian lebih kayak ditanya, disapa,” tutur Reza lagi.

Ternyata berkas gugatan cerai yang diajukan Febi masih dalam proses hukum. Hal ini dikarenakan akibat pandemi virus corona atau COVID-19. Reza berusaha tegar karena putranya, Killian Adam Anugrah kini berada di bawah asuhan sang ibu.

“Yang paling berat adalah anak, kalau ngomong masalah ego ya anak mau dibawa masing-masing, akhirnya keputusannya adalah anak ini dibawa sama ibunya dengan aku yang masih bertanggung jawab. Itulah Killian yang paling susah banget buat ikhlas,” ujar Reza SMASH.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya