Chrissy Teigan Ungkap Alasan Lepas Implan Payudara

Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA – Siapa tidak kenal Chrissy Teigan dengan sejuta pesonanya? Selain wajahnya yang rupawan, tak sedikit juga yang mengagumi tubuhnya yang ideal. Di balik kesempurnaan fisiknya, istri penyanyi John Legend itu mengungkap telah 'membuang' implan payudaranya.

Farida Nurhan Angkat Implan Payudara, Konsumsi 15 Pil Obat Selama Masa Pemulihan

Di media sosial, ibu satu anak itu terlihat sangat terbuka dan ramah. Kepribadiannya yang hangat membuat para penggemar menyukai karakternya. Tak terkecuali saat keputusan besarnya terkait organ pribadi di tubuh Chrissy yang ia sebarkan di media sosial.

Ya, model berambut cokelat itu telah menjalani operasi untuk mengangkat implan payudaranya. Hal itu ia ungkap di media sosialnya dalam akun instagram.

Food Vlogger Farida Nurhan Putuskan Lepas Implan Payudara: Menonjol Terlalu Seksi

Kala itu, obrolan bermula terkait tes COVID-19 yang dijalaninya diungkap di akun twitter dan menyinggung soal operasi. Tak lama, ia pun menjelaskan detail operasinya di akun instagram.

"Hai, hai! Sebelumnya, saya memposting terkait prioritas untuk jalani tes COVID di Twitter, karena saya akan segera dioperasi. Banyak orang yang penasaran (dan usil!), Jadi saya akan mengatakannya di sini: Saya operasi untuk mengeluarkan implan payudara saya," jelasnya di akun instagram, dikutip dari laman Glamour, Senin 29 Juni 2020.

Begini Penampakan Model Mexico Usai Implan Payudaranya Meledak Sebelah

Menurutnya, implan itu berfungsi baik pada tubuhnya. Bahkan, telah menemaninya bertahun-tahun dan memberi kepercayaan diri pada penampilannya. Ia memutuskan untuk melepas implan agar kembali merasakan ukuran payudara aslinya.

"Implan itu sangat sempurna setelah menemaniku bertahun-tahun tapi aku ingin melepasnya. Saya ingin bisa merasakan mengancingi gaun dengan ukuranku (payudara asli), tidur berbaring dengan kenyamanan nyata!," tuturnya

Chrissy yang selalu percaya diri dengan tubuhnya itu juga mengatakan agar para penggemarnya tak khawatir dengan operasi yang dijalaninya. Ia pun meyakinkan bahwa tubuhnya akan tetap berbentuk seperti wanita normal pada umumnya.

"Bukan masalah besar! Jadi jangan khawatir! Semua baik-baik saja. Aku tetap memiliki payudara, bedanya hanya pada ukuran lemak aslinya. Artinya, putingku akan kembali di tempatnya. Hanya bulatan, kantung ajaib yang penuh dengan lemak," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya