Food Vlogger Farida Nurhan Putuskan Lepas Implan Payudara: Menonjol Terlalu Seksi

Farida Nurhan
Sumber :
  • Instagram @farida.nurhan

Jakarta – Food vlogger Farida Nurhan membagikan pengalamannya yang merasa menyesal telah melakukan implan payudara. Hal itu lantaran dirinya yang merasa tidak nyaman dengan payudaranya yang lebih besar dari sebelumnya. 

Heboh, Food Vlogger Tzuyang Mukbang 28 Menu Sambal Bakar Ala Nusantara

Belum lama ini, Farida Nurhan memutuskan untuk mengangkat implan payudaranya setelah tiga tahun berlalu. Dirinya ingin kembali normal seperti semula dan merasa lebih bahagia setelah melepas implan payudara dari tubuhnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @farida.nurhan
Ojol Ini Nangis Sesenggukan Gegara Dapat Orderan Fiktif

Mulanya salah satu food vlogger kenamaan Tanah Air ini tidak pernah kepikiran untuk melakukan implan payudara. Implan itu sendiri dilakukannya pada tiga tahun lalu saat pada pandemi COVID-19. Ia mengaku terinspirasi dari temannya yang lebih dulu ingin melakukan implan payudara. 

Pada saat itu, wanita yang akrab disapa ‘Omay’ ini mengaku hanya asal saja melakukan itu padahal tidak terlalu membutuhkannya karena jarang juga berpakaian seksi untuk memamerkan tubuhnya. Namun, ia berniat untuk menyenangkan diri sendiri, menikmati hasil kerja kerasnya. 

Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Farida Nurhan

Photo :
  • Instagram @farida.nurhan

Setelah melakukan operasi implan payudara, dokter memuji hasilnya, namun rupanya sejak pertama kali pun ia merasa sudah tidak suka dengan implannya tersebut. Hanya saja, Omay masih menghargai sang dokter dan mencoba untuk menyukai hasilnya. Hingga dalam perjalanannya tubuhnya tetap menolak dan tidak nyaman dengan implan tersebut. 

“Saya menghargai dokternya, padahal (dalam hati) loh kok aku jadi gini? Tapi saya mencoba untuk menyukai dengan saya pake baju ini baju itu. Ternyata dalam perjalanannya saya memakai baju ini baju itu badan saya nolak badan saya gak mau,” ungkap Farida Nurhan yang dikutip dari YouTube ALVIN in LOVE pada Jumat, 22 September 2023. 

Setelah memutuskan untuk melepas dan mengambil implan payudaranya kembali dari tubuh, Omay kini sudah merasa lebih nyaman, lebih baik, dan lebih bahagia lagi dari sebelumnya. Operasi pengambilan implan payudaranya sendiri bejalan selama 4 jam, sementara pemasangan pada saat itu 1,5 - 2 jam. 

“Lebih feeling comfortable lagi, feeling oke lagi, feeling happy lagi gitu,” ungkapnya lagi. 

Omay yang sehari-harinya suka mengenakan baju sporty yang cukup ketat, selama ini merasa terganggu dan tidak nyaman lantaran payudaranya yang lebih besar karena implan. Menurutnya itu bukanlah bagian dari karakternya meski sudah memiliki ukuran implan yang kecil. 

“Saya merasa ada yang menonjol dan menonjolnya tuh bukan menonjol karakter saya, menonjol terlalu seksi gitu,” kata Omay menjelaskan. 

“Saya merasa terlalu besar, gak nyaman,” sambungnya. 

Meski sudah merasa tidak nyaman sejak awal, namun Farida Nurhan baru melepas implannya setelah tiga tahun dengan alasan ia ingin menghukum dirinya sendiri yang sudah mengambil keputusan secara asal tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. 

“Jadi kenapa saya menunggu tiga tahun ini bukannya saya menikmati implan payudaranya, emang saya bener-bener menghukum diri saya sendiri,” ucapnya. 

Bahkan, ia mengaku sempat merasa sebagai manusia paling jelek di muka bumi ini karena payudaranya yang besar tersebut. Sehingga mengambilnya lagi dari tubuhnya itu adalah keputusan yang terbaik untuknya. 

“Aku merasa menjadi manusia paling jelek di muka bumi karena payudara saya,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya