Bang Tigor Minta Anaknya Pindah Agama Islam, Begini Reaksi Sang Buah Hati

Bang Tigor
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Jakarta – Bang Tigor selama ini dikenal sebagai sosok yang kocak ketika berada di depan kamera. Tapi, bisa dikatakan bahwa tidak banyak yang tahu bagaimana hubungan dirinya dengan sang anak yang tidak sebaik kariernya di dunia hiburan. Hal berasal dari ungkapan hati sang anak, Abel. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Salah satu penyebab yang membuat hubungan ayah dan anak ini tidak harmonis adalah perbedaan agama. Menurut Abel, Bang Tigor selalu menginginkan dirinya untuk pindah agama menjadi Islam mengikuti keyakinan dirinya. Hal ini diketahui dari unggahan Abel baru-baru ini. 

"Yakin suatu saat pasti akan menemui titik terang jalanin apa yang Abel jalanin sekarang, banyak berbuat baik selagi masih diberikan nafas dan selalu bersyukur apa yang Allah berikan sekarang Aamiin," tulis Bang Tigor dilansir dari akun TikTok Abel. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Chat Bang Tigor dan Abel

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Namun, iman Abel tidak mudah digoyahkan dan ia tetap mau berada dalam agama yang dianutnya sekarang. Ia juga meminta kepada pria yang memiliki nama asli Sumaisy Djaitov Yanda itu untuk berhenti menyuruhnya pindah agama ke Islam agar sama seperti dirinya. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

"Stop untuk mikir aku bakal pindah agama atau seiman sama papa. Aku gak akan pindah kemana-mana karena papa juga tahu dari lahir agamaku apa. Bisa gak sayangin aku tanpa harus selalu bilang 'semoga Abel seiman sama papa'," balasnya.

Bang Tigor

Photo :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

Abel juga mempertanyakan kasih sayang yang seharusnya didapatkan oleh seorang anak dari orang tuanya. Anak perempuannya itu mengaku bahwa dirinya hanya ingin mendapat kasih sayang dan perhatian seperti orang lain. 

"Terus kalau aku gak seiman sama papa, papa gak bisa perhatiin aku? tanya kabar aku atau tanya keadaan aku, gak bisa? aku pengin juga kayak anak-anak lain. Tapi ya udahlah papa gak bakal ngerti," lanjut Abel.

Namun sayang, Bang Tigor tidak mau menjadikan masalah tersebut semakin panjang. Komedian yang memiliki tubuh kekar itu memilih untuk mengalihkan pembicaraannya. "Papa lagi pusing bel masalah yang harus dibayarkan banyak puyeng," balas Bang Tigor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya