Azizah Salsha Kebelet Punya Anak dari Pratama Arhan: Gas Bikin Cipung

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

Jakarta – Pasangan muda yang baru sebulan menikah, Pratama Arhan dan Azizah Salsha tampaknya sudah kebelet untuk memiliki momongan. Hal ini disampaikan oleh Azizah Salsha yang saat ini tampaknya memilih menetap di Jepang mengikuti sang suami. 

Wejangan Pelatih Masa Kecil Pratama Arhan Jelang Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Selebgram Fuji dan Ratu Namira beberapa waktu lalu sempat mengunggah percakapan mereka bersama dengan Azizah Salsha di WhatsApp Group mereka. Dalam percakapan itu, putri Anggota DPR RI itu mengatakan bahwa dirinya ingin segera memiliki anak

Azizah mengaku bahwa dirinya dan Pratama Arhan sedang berupaya untuk memiliki momongan. Perempuan yang akrab disapa Zize itu berseloroh bahwa dirinya siap membuat anak lucu seperti Cipung yang tak lain adalah anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Chat Azizah Salsha Istri Pratama Arhan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Gas bikin cipung," bunyi pesan Azizah Salsha dalam grup tersebut.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

Ceplosan wanita yang berusia 20 tahun itu membuat para sahabatnya heboh. Mereka mengunggah potongan percakapan itu ke Instagram Story masing-masing. Ratu Namira bahkan sempat menyebut ibu Zize dalam unggahannya. 

Ia juga mengunggah tangkapan layarnya yang tengah melakukan panggilan video bersama dengan Zize dan Arhan. Saat itu, Zize tampak sedang memakai piyama pink yang disebut sebagai baju dinas oleh banyak warganet dan tidur di lengan sang suami. 

"@nurulanastasyaa CIPUNG ON PROCESS UMIII," tulisnya.

Potret Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Sontak saja hal tersebut membuat para penggemar pasangan tersebut cukup antusias memiliki keponakan online dari Azizah dan Arhan. Mereka membayangkan bagaimana wajah lucu dan menggemaskan jika keduanya segera memiliki keturunan

Sementara itu, Pratama Arhan sendiri saat ini telah kembali ke Jepang setelah berlaga di Tanah Air untuk memperkuat Tim Garuda di laga Kualifikasi Piala Asia 2023. Arhan kembali ke Jepang pada Rabu, 13 September 2023 lalu dan Aziza menyusul keesokan harinya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya