Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Jalani Pengukuhan Pernikahan, Pendeta Ungkap Alasan Rujuknya

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. Keduanya belum lama ini diam-diam telah menjalani pengukuhan pernikahan di Gereja Tiberias Indonesia yang dipimpin oleh Pendeta Gideon Simanjuntak.

Potret Cantiknya Mahalini di Momen Akad Nikah, Pakai Siger Sunda

Setelah rumah tangganya bermasalah akibat perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, Lady Nayoan diketahui sudah membuka pintu maaf untuk suaminya itu.

Lady Nayoan bahkan mencabut gugatan cerai yang telah ia layangkan kepada sang suami. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Pengukuhan pernikahan pun dilakukan karena kedua pihak masih saling menyayangi dan punya keinginan yang sama untuk memperjuangkan rumah tangganya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1
Resmi Nikah, Rizky Febian Pamer Momen-momen Sweet Bareng Mahalini

“Yang pasti mereka berdua sama-sama saling sayang, sama-sama berjuang untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Sehingga mereka datang kepada Tuhan, percaya bahwa Tuhan dapat memulihkan rumah tangga mereka,” kata Gideon Simanjuntak, melansir tayangan YouTube, Jumat 22 September 2023.

Padahal, Lady Nayoan sempat menggugat cerai Rendy Kjaerentt akibat perselingkuhan yang diperbuatnya.

Tetapi Lady Nayoan akhirnya disadari bahwa sang suami punya tekad yang kut untuk berubah dan memperbaiki rumah tangga mereka.

“Mereka datang ke gereja dan mereka mendapatkan pengukuhan pernikahan, dan Puji Tuhan, gereja meneguhkan pernikahan (itu),” ujar Gideon Simanjuntak.

Untuk menjalani pengukuhan pernikahan itu, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh masing-masing. Untuk Rendy Kjaernett, ia diharuskan menyesali perbuatannya yang sudah menyakiti hati sang istri.

Sementara itu, Lady Nayoan pun harus memberikan maaf untuk kesalahan Rendy Kjaernett.

“Pastinya, syaratnya terutama buat Rendy menyesali, dan buat Lady mengampuni. Setelah itu gereja menjalankan proses pengukuhan pernikahan,” imbuhnya.

Pendeta itu ikut senang melihat Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan bisa rujuk dan mempertahankan rumah tangga mereka. Sementara angka perceraian di Indonesia cukup tinggi, beruntung Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mau bertahan.

“Kita so happy, ketika rumah tangga dihantam badai dan mereka memilih untuk berjuang. Mereka memilih menyerahkan kepada Tuhan, kan yang memberkati mereka Tuhan. Ketika ada masalah mereka datang kepada Tuhan, Tuhan membuka jalan,” kata Gideon Simanjuntak.

“Di tengah dunia yang banyak menyerah, mereka ngga menyerah sama rumah tangga mereka,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya