Disebut Kerap Kumpul Kebo, Ini Reaksi Tegas Dewi Perssik

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

JAKARTA – Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hal itu tak lain lantaran mantan istri Saipul Jamil tersebut sempat berkoar-koar menolak dituding tengah kumpul kebo dengan sang kekasih, Rully.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Pada saat live TikTok, Dewi Perssik menjawab jika ia dengan Rully tak pernah tinggal satu atap. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu pun kembali berkoar-koar di publik dan membantah isu jika dirinya telah kumpul kebo.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Hal ini sebelumnya sempat disindir oleh Nikita Mirzani jika mantan Saipul Jamil itu dianggap sudah tinggal bersama dengan tunangannya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Menjawab dengan tegas dan keras, pemilik goyang gergaji itu menyebutkan jika ia anti melakukan hal yang bertentangan dengan agama.

"Gimana sih masa aku bilang punya pasangan emang pacaran ada dalam Islam? kalau mas Rully kan gak pacaran sama aku dia tunangan dia minta ke orangtua aku," ungkap Dewi Perssik pada Kamis 21 September 2023 dilansir laman IntipSeleb.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram/dewiperssikreal

"Aku bukan pacaran, kalau pacaran tuh pegang-pegangan tangan sambil duduk, dia paling pegang tangan aku kalau banyak orang mau foto. Tapi kalau misal berduaan gak pernah kita rame-rame," lanjutnya.

"Jadi kalau ada yang ngomong udah serumah, bingung akunya. Tiap hari ada ibu aku, apa aku gak digorok sama ibu aku," sahutnya.

Sempat memberi pernyataan jika saat ini ia tengah sendiri hingga beredar rumor putus dengan Rully, Dewi Perssik blak-blakan membocorkan jika pria yang berprofesi sebagai pilot itu ogah-ogahan diajak putus berkali-kali.

"Aku sering putusin dia tapi dia gak mau, dia gak pernah mau diputusin sama aku. Dia ngejar aja terus gimana dong," jelas pelantun hits ‘Mimpi Manis’ tersebut.

"Dia ngerayu mami aku terus, ya gimana dianya aja gak mau putus," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya