Mulan Jameela Nangis Dipuji Berhijab, Netizen: Ahmad Dhani Lepas Maia Dapet Wanita Soleha

Mulan Jameela.
Sumber :
  • Instagram @mulanjameela1

VIVA Showbiz – Mulan Jameela mengenang kembali masa-masa awalnya dalam menutup aurat dengan memakai jilbab. Diakui penyanyi asal Jawa Barat itu, kenangan yang paling diingatnya untuk mantap berhijab adalah saat pujian indah dilontarkan sang suami, Ahmad Dhani.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Keputusan untuk memakai hijab, bagi Mulan Jameela, bukan hal yang mudah. Berbagai rintangan dan keraguan menerpa pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu saat akan memakai hijab. Namun rupanya, penyanyi berusia 44 tahun itu mengatakan bahwa kehadiran Ahmad Dhani lah yang mampu membuatnya mantap berhijab. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Bukan tanpa alasan, dukungan yang diberikan pentolan Dewa 19 itu berupa pujian yang begitu indah didengar oleh Mulan Jameela. Sambutan hangat dari Ahmad Dhani saat pertama kali Mulan Jameela mengenakan kain penutup kepala yang menjuntai ke leher dan dadanya itu bahkan membuatnya menangis.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Pengalaman Mulan Jameela itu ia ceritakan ke publik dan terungkap di cuplikan video singkat akun TikTok Tehn3ng. Pujian Ahmad Dhani yang ia ceritakan kembali itu sontak membuat Mulan Jameela berkaca-kaca.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

"Sampai itu suamiku bilang 'kamu itu lebih cantik pakai kerudung daripada enggak'," tutur Mulan Jameela dengan suara bergetar, dikutip Kamis 21 September 2023. 

Ibu tiga anak itu lantas berusaha menahan tangis, namun air matanya tetap mengalir. Pelantun Wonder Women itu pun berusaha menutupi rasa harunya dengan menghapus tetesan air mata di pipi. Sebab, anggota DPR RI ini mengatakan bahwa pujian singkat itu membuatnya berbunga-bunga sampai akhirat.

"Yah (pujian) itu mungkin masih duniawi ya, tapi rasanya tuh berbunga-bunganya sampai akhirat," imbuh pelantun Cinta Mati 3 itu.

Sontak, netizen ramai mengomentari cuplikan video tersebut. Banyak yang memuji perubahan sikap Mulan Jameela, meski tak sedikit yang mengaitkan dengan sosok mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty.

"Gpp masa lalunya kaya gimana, yg penting dia dah semakin baik," kata netizen.

"Amin setuju. Toh maia uda bahagia lebih hebat dpt suami," imbuh akun lain.

"Semoga aku bs berhijab seperti mbak mulan.,emg Dhani gak salah pilih...rela melepas kan bunda maia demi mendapatkan wanita soleha," tambah akun berbeda.

"Semoga lebih istiqomah teteh mulan Jameela, kita semua pendosa..tpi merubah jadi lebih baik itu lebih bagus," puji netizen.

Sebelumnya, Mulan Jameela ceritakan berbagai kenikmatan yang dirasakannya setelah menikah dengan Ahmad Dhani. Setelah bertahun-tahun membangun rumah tangga, Mulan mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang telah mengubah hidupnya sejak menikah dengan ayah dari Al Ghazali tersebut.

Meskipun di awal pernikahannya terdahulu banyak menuai hujatan lantaran dituding menjadi orang ketiga, Mulan Jameela telah mengabdikan seluruh hidupnya untuk sang suami

Saat menjadi pembicara di acara Hijab Fest 2020 lalu, Mulan Jameela menceritakan perjalanan spiritualnya yang membawanya pada keputusan untuk berhijab. Ia mengungkapkan betapa nikmatnya menjadi seorang istri yang bisa terus beribadah bersama Ahmad Dhani.

"Beribadah sama suami, aduh ya Allah,” ungkap Mulan Jameela sambil menitikkan air mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya