Diisukan Putus Sama Pacar Pilot, Dewi Perssik: Kalo Gak Jadi Nikah Cari Target Rp500 Juta yang Lain

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara Dewi Perssik dan kekasih pilotnya, Rully kembali menjadi sorotan. Jarang terlihat bersama dan mengumbar kemesraan, jalinan asmara keduanya dikabarkan telah kandas.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Bahkan belum lama ini diungkap Dewi Perssik dirinya sempat berseteru dengan sang kekasih lantaran rekan kerjanya, Rian Ibram. Hal ini bermula saat Rully menelepon Dewi Perssik. Namun saat itu yang mengangkatnya adalah Rian Ibram. Saat mengangkat telepon Rully, Rian Ibram sempat melontarkan lelucon namun malah membuat Rully baper. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Mas Rully ada masalah sama mas Rian. Iya, mas Rian itu kan suka bercanda. Mungkin mas Rully baper. Jadi pas angkat telfon mas Rian kayak ngomong ‘Gue butuh Depe’ ‘gue mau ngomong sama Depe’. Mas Rully ngambek,” kata dia mengutip tayangan YouTube, Kamis 21 September 2023. 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Saat itu, dia dan Rully bertengkar sebab kekasih pilotnya menganggap pedangdut asal Jember Jawa Timur itu lebih membela temannya. Alhasil, Rully akhirnya memblokir nomor Dewi Perssik. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

“Aku berantem sama dia. Mas Rully merasa kok lo lebih belain temen-temen ketimbang aku, gitu. Abis itu dia kesel di-block (nomorku),” kata mantan istri Saipul Jamil itu. 

Namun Depe mengaku, hubungannya dengan Rully kini sudah membaik. Meski telah berdamai, keduanya sibuk dengan urusan masing-masing. Sehingga membuat Dewi dan Rully jarang pergi bersama atau terlihat bersama di sejumlah acara. 

Lebih lanjut, mantan istri siri Aldi Taher ini blak-blakkan mengenai jalinan asmaranya dengan Rully. Dewi Perssik mengaku tak mempermasalahkan jika ke depannya dia dengan Rully tak berjodoh.

”Yaudah kalau enggak jadi nikah dengan Mas Rully ya syukur Alhamdulillah,” ujarnya.

Dewi Perssik.

Photo :
  • Instagram @rianibram.

Jika memang dirinya dan Rully tak melangkah sampai ke pelaminan, pedangdut yang dikenal dengan goyang gergajinya itu mengaku akan mencari pasangan atau calon suami yang memiliki gaji Rp500 juta. Sebab, dirinya mengaku memang mencari pria yang sudah sangat siap dari segi finansial.

"Kalau enggak jadi nikah ya kita cari target Rp 500 juta yang lain. Ya, kejar dong targetnya segitu,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya