Gelar Fan Meeting Perdana di Jakarta, Gulf Kanawut Gak Sabar Ketemu Fans

Gulf Kanawut.
Sumber :
  • Instagram @gulfkanawut.

JAKARTA – Aktor tampan asal Thailand, Gulf Kanawut diketahui akan menggelar fan meeting perdananya di Jakarta. Kabar ini langsung diumumkan oleh Gulf Kanawut.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

“Halo fans Indonesia ini Gulf Kanawut. Aku sangat senang dan bahagia mengumumkan bahwa aku akan mengadakan fan meeting pertamaku di Indonesia,” kata Gulf Kanawut mengutip video yang diunggah di akun promotor @threeanglesproduction, dikutip Kamis 21 September 2023. Yuk, scroll untuk informasi selengkapnya.

Acara fan meeting perdana Gulf Kanawut ini akan digelar pada Sabtu 21 Oktober 2023 mendatang bertempat di Kuningan City Ballroom Jakarta.

Tiket Konser Sheila on 7 di Bandung Ludes dalam 7 Menit

“(Acara fan meeting) Ini akan dilaksanakan pada 21 Oktober 2023 di Kuningan City Ballroom Jakarta,” kata dia lebih lanjut.

Tiket Konser Sheila on 7 Ludes di 4 Kota, Bandung Jadi Harapan Terakhir Hari Ini!

Tiket fan meeting Gulf Kanawut akan mulai dijual pada Selasa 26 September 2023 di platform online.

“Tiket akan dijual mulai 26 September 2023 pukul 12.00 WIB melalui ID.bookmyshow,” kata dia.

Diungkap Gulf, dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia.

“Aku sudah menunggu untuk bertemu kalian semua. Tunggu aku ya,” kata dia.

Sementara itu, melansir keterangan resmi promotor Three Angles Production di akun Instagram resminya, tiket Fan meeting Gulf Kanawut ini dijual dalam empat kategori yakni Silver, Gold, VIP dan VVIP.

Untuk katagori Silver dijual seharga Rp1,5 juta, Gold Rp2,2 juta, VIP dijual Rp3 juta dan kategori VVIP dijual seharga Rp3,8 juta. 

Para pemegang tiket VVIP bisa mendapatkan benefit berupa 1:1 photo OP, Hi Touch, Soundcheck, Exclusive ID dan lanyard, Exclusive Postcard, Signed Poster dan 10 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Polaroid.

Untuk pemegang tiket VIP bisa mendapatkan benefit photo group 1:6, Hi Touch, 300 orang beruntung bisa menyaksikan soundcheck, Exclusive ID dan lanyard, Exclusive Postcard, 300 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Poster dan 30 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Polaroid.

Pemegang tiket Gold mendapatkan benefit berupa photo group 1:10, Hi Touch, Exclusive ID dan lanyard, Exclusive Postcard, 10 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Poster dan 10 orang beruntung bisa mendapatkan Signed Polaroid.

Sedangkan untuk pemegang tiket Silver akan mendapat benefit berupa photo group 1:25, Hi Touch, dan Exclusive Postcard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya