Thariq Halilintar Enggan Disebut Pacaran, Denny Darko: Aaliyah Massaid Berjuang Lebih Kuat

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah digencarkan oleh banyak orang agar dapat bersanding bersama menjalin asmara. Peramal Denny Darko bahkan menyebut mereka sebenarnya sudah memiliki hubungan namun belum mau mempublikasikan secara terang-terangan. Apa maksudnya?

Ramalan Zodiak Selasa 7 Mei 2024, Aries: Hari Menyenangkan Telah Diramalkan untuk Anda

Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid santer terdengar usai dicomblangi oleh Aurel Hermansyah. Hal itu lantas membuat netizen turut menjodohkan keduanya. Bahkan, peramal Denny Darko turut meramal dengan kartu dan mengatakan bahwa dalam hubungan tersebut, Aaliyah Massaid yang cukup mendominasi dibanding Thariq Halilintar. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aaliyah (lebih dominan). Mungkin karena merasa kenal sama Aurel, merasa temenan, kenapa nggak (coba pacaran)," ujar Denny Darko dikutip kanal Yotube, Kamis 21 September 2023.

Ditanya Nikahi Aaliyah Massaid Tahun Ini, Thariq Halilintar: Insyaa Allah

Kendati begitu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sendiri masih sama-sama bungkam mengenai hubungan asmara mereka. Dari ramalan kartunya pula, Denny Darko menyebutkan bahwa asmara sejoli ini masih disembunyikan karena Thariq masih enggan mempublikasikannya.

Selalu Tampil Fresh, Aaliyah Massaid Gak Pernah Lupa Bawa Ini di Tas dan Mobil

"Mereka juga gak ngomong pacaran karena Thariq masih menghindari kata tersebut," imbuh Denny Darko.

Karenanya, Denny Darko menyarankan agar putri Reza Artamevia itu berusaha lebih keras untuk bisa menjalin asmara lebih dekat dengan Thariq Halilintar. Kendala yang diterawang Denny Darko, hubungan mereka berdua bisa terhalang karena masa lalu Thariq Halilintar masih membayangi.

"Kalau saya lihat yang penting perjuangan Aaliyah ini lebih kuat lagi mereka bisa bersama. Tapi kalau tidak ini sebenarnya akan sama, bisa jadi tahun depan Fuji dan Thariq bisa kembali," tambah Denny Darko.

Denny Darko menambahkan bahwa dari ramalan kartunya pun, Thariq Halilintar masih belum move on dari mantan kekasihnya, Fuji. Tak heran, Denny Darko mewanti-wanti kemungkinan Fuji dan Thariq Halilintar justru kembali bersama.

"Thariq sama Aaliyah kalau saya lihat dari kartu saya, Thariq masih belum bisa melupakan masa lalu, jadi dia berharap masih bisa kembali sama Fuji," jelas Denny Darko.

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

Serupa, Fuji pun masih terbuka peluang besar untuk kembali menjalin asmara dengan Thariq Halilintar. Sebab, kedekatan Fuji dan Asnawi yang tengah disorot, rupanya belum begitu meyakinkan.

"Kalau Fuji dan Asnawi kalau yang dari kartu saya harus disegerakan tahun ini ada pertunangan atau keseriusan ke orangtua. Karena kalau tidak, ini gak akan bertahan lebih dari satu tahun hubungannya," tandas Denny Darko.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya