Ada Kemungkinan Terjun ke Politik, Raffi Ahmad: Orang yang Gue Telepon Pertama Pasti Eko Patrio

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Jakarta – Saat ada banyak para artis yang memutuskan untuk terjun ke dunia politik, Raffi Ahmad mengaku belum ada keinginan untuk melakukan hal itu. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti dirinya bisa saja beralih ke dunia politik. 

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Diungkap oleh Raffi Ahmad bahwa saat dirinya nanti hendak beralih ke politik, orang pertama yang akan dihubungi adalah pelawak sekaligus politikus Eko Patrio. Hal itu lantaran menurutnya Eko sudah memiliki banyak pengalaman di dunia politik setelah tiga periode menjabat. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Raffi Ahmad dan Eko Patrio di Sahurnya Pesbukers.

Photo :
  • Instagram
Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Hal itu diungkap oleh suami Nagita Slavina tersebut dalam program acara FYP yang ia bawakan di salah satu stasiun televisi. Saat dirinya terjun ke politik, ia mengaku akan menghubungi Eko Patrio, sebab adik dan adik iparnya yakni Nisya Ahmad dan Jeje Govinda juga dibawanya ke sang politikus untuk masuk politik. 

“Kalo gua mau terjun ke politik suatu hari nanti orang yang gue telepon pertama pasti Eko Patrio,” ungkap Raffi Ahmad yang dikutip pada Kamis, 21 September 2023. 

PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Eko Patrio.

Photo :
  • VIVA/Anwar Sadat

Namun demikian, Eko justru memberikan saran agar artis yang dijuluki sebagai ‘Sultan Andara’ itu tidak terjun ke dunia politik. Hal itu lantaran, menurut Eko, pertemanan Raffi sangat luas sudah lintas partai dan lintas pergaulan. Sehingga dikhawatirkan nantinya pertemanan itu malah tergerus saat ia masuk ke politik. 

“Tapi gua kasih saran sama Raffi, untuk sekarang gak usah Raffi tetep aja di dunia entertain karena buat gue Raffi pertemanannya lintas partai, lintas gaul segala macam karena di politik akan tergerus pertemanannya pasti,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Raffi menyebut bahwa Eko adalah sesepuh para artis yang ingin masuk politik karena dirinya sudah berpengalaman selama tiga periode pada 15 tahun belakangan ini. Sehingga banyak teman-teman artis yang kerap menghubunginya untuk berkonsultasi. 

“Kita ya temen-temen selebritis untuk kalo siapa yang mau terjun ke dunia politik mbahnya tuh buat kita Mas Eko,” kata Raffi Ahmad yang dikutip pada Kamis, 21 September 2023. 

“Pasti setiap artis terjun ke dunia politik pasti yang ditelpon pertama Mas Eko, partainya apapun,” sambung Raffi. 

Eko sendiri mengaku bingung dan tidak mengerti mengapa para artis yang ingin merambah ke dunia politik selalu menghubunginya.

“Iya itu gue juga bingung tuh kayak begitu gua juga gak ngerti,” ungkap Eko Patrio. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya