Agnez Mo Unggah Foto Pakai Gaun Putih dan Bawa Sebuket Bunga bareng Adam Rosiyadi, Tunangan?

Agnez Mo dan Adam Rosiyadi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Jalinan asmara penyanyi Agnez Mo dengan model kenamaan Adam Rosyadi selalu menarik perhatian publik. Setelah sempat sembunyi-sembunyi, kini Agnez Mo dan Adam Rosyadi tak lagi malu mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Bahkan dalam unggahan terbarunya, Agnez Mo terlihat mengunggah foto bersama dengan kekasih yang 13 tahun lebih muda darinya itu. Menariknya dalam unggahan itu, berisikan kolase momen kebersamaan Agnez dan Adam Rosyadi. Scroll lebih lanjut ya.

Mulai dari kegiatan membuat kerajinan dari tembikar bersama-sama. Hingga foto kolase dirinya yang menggunakan gaun putih berbelahan tinggi dan memegang satu buket bunga.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Ada pula foto yang menunjukkan Agnez yang menungganakn gaun tersebut nampak digandeng bak putri oleh Adam Rosyadi di sebuah restoran. Keduanya juga sempat saling berpelukan dalam foto kolase yang diunggah dalam video itu. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Foto Agnez yang menggunakan gaun putih dan membawa satu buket bunga itu menarik perhatian publik. Pasalnya tak sedikit dari netizen Agnez telah dilamar oleh kekasihnya yang berprofesi sebagai model itu.

Namun unggahan tersebut langsung diklarifikasi oleh pelantun Tak Ada Logika itu. Dia menyebut bahwa unggahan tersebut bukanlah unggahan pengumuman pertunangannya dengan Adam Rosyadi.

Agnez Mo

Photo :
  • IG @agnezmo

"Sebelum kalian semuanya membuat sejumlah asumsi. Ini buat sebuah pengumuman pertunangan atau pernikahan," tulis Agnez Mo dengan emotikon tawa. 

Meski dibantah oleh Agnez Mo, namun penggemarnya tetap mendoakan agar dia dan Adam Rosiyadi bisa sampai ke jenjang pernikahan.

"Happy for you queen @agnezmo," tulis netizen.

"Whatever it is, kami cuma mau lu bahagia nez!," komentar lainnya.

"Tahun depan nikah pokoknya," doa netizen.

"Cieee, langgeng yaa," kata lainnya.

Nikahlah mbak @agnezmo masa belum nikah aja, buruanlah cepat punya anak, biar bakat mbak Agnez yg luar biasa bisa diturunkan buat anaknya,” doa dari penggemar Agnez Mo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya