Mayang Beberkan Kejadian Dilamar Bos dari Turki, Richard Lee: Ini Real?

Richard Lee dan Mayang
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Mayang Lucyana, sosok yang tak asing bagi masyarakat Indonesia terutama sebagai adik dari artis Vanessa Angel, sekali lagi menjadi pusat perhatian publik. Ia berhasil menyita perhatian setelah mengungkapkan kronologi sebuah lamaran yang ia klaim berasal dari Sultan Turki.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Pengakuan ini ia sampaikan dalam wawancara dengan Richard Lee yang dilansir dari kanal YouTube Richard Lee, Rabu, 20 September 2023. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Mayang, awal mula kejadian bermula saat ia tengah berbelanja baju di sebuah butik di Turki.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

"Itu tuh sebenernya kita lagi bercanda-bercanda aja sih. Jadi waktu itu kita lagi di salah satu butik yang ada di Turki. Kita mau beli baju," tutur Mayang.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

"Pas lagi lihat-lihat baju si bosnya dateng gitu, nyapa juga. Dan bosnya sedikit-sedikit bisa bahasa Indonesia. Terus ya tiba-tiba dia nyeletuk Bilang ke daddy mau ngelamar aku pake 20 ekor unta," lanjutnya.

Richard Lee, yang menjadi host dalam acara itu, tampak keheranan mendengar cerita tersebut. "Oh iya, jadi ini real?" tanya Richard, yang langsung mendapat jawaban afirmatif dari Mayang. 

"Ya udah lah, nggak mungkin aku terima hari ini juga kan. Karena jatuhnya stranger. Jadi kita ya kenalan aja lah, ngobrol-ngobrol," terang Mayang.

"Jadi dia jatuh cinta pada pandangan pertama ya sama kamu, terpesona ya," goda Richard. 

Mayang Lucyana

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Terpesona," ucap Mayang sambil tersenyum malu.

Tak lama setelah pengakuannya ini, Mayang mendapat berbagai respons dari warganet. Sebagian memberikan hujatan dan menuduh Mayang hanya berhalusinasi. Sebagian lan memuji Mayang yang tetap tersenyum meski sering dihujat netizen.

Polemik ini bukan yang pertama bagi Mayang. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat menjadi bahan perbincangan ketika secara terbuka mengaku memiliki ketertarikan terhadap Abidzar Al Ghifari.

Hal ini terungkap saat Mayang ditanya tentang tipe pria idamannya dalam sebuah wawancara lainnya. 

"Gak yang gimana-gimana, paling penting seiman, lebih tinggi dari aku, sama dewasa dari aku, secara umur dan kemapanan," kata Mayang menjawab pertanyaan tersebut. 

Saat ditanya untuk menyebutkan satu nama, Mayang dengan percaya diri menyatakan, "Oh ya, Abidzar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya