Irwan Mussry Diperiksa KPK, Maia Estianty Pamer Foto Sewaktu di Luar Negeri

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari keluarga musisi Maia Estianty. Suaminya, Irwan Mussry, seorang pengusaha diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu, 20 September. Pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka investigasi kasus gratifikasi yang melibatkan eks Kepala Bea Cukai Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Eko Darmanto.

Alasan Nurul Ghufron Gugat Dewas KPK ke PTUN dan MA

Namun, hingga saat ini masih belum ada kejelasan mengenai tingkat keterlibatan Irwan Mussry dalam kasus tersebut. Scroll lebih lanjut.

Di tengah hiruk-pikuk pemberitaan yang menyelimuti suaminya, Maia Estianty justru menunjukkan sikap yang sangat berbeda. Ia tampak santai dan berbagi momen liburan ke Liverpool lewat unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Nurul Ghufron Sempat Ngadu ke Alex Sebelum Bantu ASN Kementan Mutasi ke Jatim

Tampil modis dan elegan, Maia yang juga merupakan mantan istri musisi Ahmad Dhani ini terlihat mengeksplorasi berbagai tempat bersejarah yang berhubungan dengan grup musik legendaris, The Beatles. Dalam unggahannya, Maia mengenakan kaos putih, blazer hitam, dan celana senada, disempurnakan dengan tas hitam yang ia genggam.

Nurul Ghufron Jelaskan Perkara yang Bikin Dia Disidang Masalah Etik Dewas KPK

"Waktu itu di Liverpool, tour sejarah Band legend The Beatles. Rumah masa kecil Paul McCartney, Strawberry Field, Patung-patung The Beatles, Penny Lane, dan Rumah masa kecil George Harrison," tulis Maia Estianty dalam captionnya.

Ia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memberi saran kepada para penggemar The Beatles agar berkunjung ke tempat-tempat yang telah ia jelajahi.

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

Meski suaminya tengah menjadi sorotan, Maia Estianty masih berhasil mencuri perhatian publik dengan unggahannya tersebut. Banyak warganet yang terpesona dengan penampilan dan aktivitas liburan Maia, bahkan beberapa menganggapnya sebagai bentuk ketenangan dan keindahan yang kontras dengan situasi saat ini.

Seorang warganet memberikan pujian, "Cantik sekali bunda." Warganet lainnya menambahkan, "Wah ini mah kakak nya aleldul, awet muda banget Bun cantik." Bahkan ada yang berkomentar, "Seru juga kalo ngeliat langsung ya,".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya