Gak Mau Dibilang Playboy, Hotman Paris: Sebenarnya Saya Gak Genit

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

JAKARTA – Hotman Paris baru saja menikahkan anak bungsunya Fritz Hutapea dengan Chen Giovani Soetanto pada akhir pekan lalu. Momen bahagia itu menjadi yang pertama kali bagi Hotman Paris karena Fritz adalah anak pertamanya yang menikah, mendahului kedua kakaknya.

Wanita Muda Asal Jakarta Tewas Misterius di Bawah Jembatan Tunggulmas

Bersamaan dengan hari pernikahan itu, Hotman Paris sempat membuat unggahan foto keluarga di akun Instagramnya. Di situ, ia berpesan pada Fritz agar selalu ingat keluarga dan istri di rumah meskipun habis berbuat nakal di luar. Scroll lebih lanjut ya.

Hotman Paris memang dikenal sebagai pengacara kondang yang suka bergaul dan dikelilingi banyak wanita cantik. Bagaimana tidak, ia bahkan punya ratusan asisten pribadi yang cantik dan bertubuh seksi. Meski begitu, Hotman Paris enggan disebut sebagai pria yang genit karena ia mengaku selalu digoda para wanita, bukan menggoda mereka.

Teuku Ryan Mengaku Bercanda Soal Hina Tubuh Ria Ricis, Pengacara: "Masalah Kecil"

"Sebenarnya sih saya ngga genit. Saya itu bisa digodain 50 cewek setiap hari," kata Hotman Paris, melansir tayangan YouTube, Kamis 21 September 2023.

Kasus Pemuda di Cianjur Nikahi Wanita yang Ternyata Pria, Endingnya Begini

Sebagai seorang pengacara, sudah tak terhitung lagi jumlah kasus yang dimenangkan oleh Hotman Paris. Tak jarang juga para wanita yang datang dengan sendirinya kepada dia untuk meminta bantuan hukum. Maka dari itu, Hotman Paris merasa dirinya sebagai pahlawan wanita karena selalu dibutuhkan oleh mereka.

"Saya ini pahlawan wanita loh. Kalau kalian lihat WA saya itu, kalian akan terkejut," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris

Photo :
  • IG @hotmanparisofficial

Saking banyaknya wanita yang datang kepadanya, Hotman Paris sesumbar bahwa ia bisa saja menikahi ribuan wanita. Apalagi banyak wanita yang tahu sang pengacara memiliki banyak bisnis sukses dan hidup bergelimang harta.

"Sekiranya saya laki-laki normal, saya bisa kawin 2000 kali, saking banyaknya wanita mau sama saya," ujar Hotman Paris. 

"Apalagi sekarang dengan saya sebagai salah satu pemegang saham di Atlas dan HW, HW group itu punya 55 kelab di seluruh Indonesia. Setiap saya datang, kayak tadi malam, ada 200 cewek (yang menggoda). Dia tahu yang lagi datang pemilik, ya pasti suka lah," jelasnya. 

Meski dikelilingi banyak wanita cantik dan seksi, Hotman Paris selalu memperkuat imannya dan menolak godaan dari mereka. Ia tetap memilih setia kepada sang istri yaiyu Agustianne Marbun.

"Jadi justru saya yang ngga genit. Saya yang digenitin cewek sekarang, saya yang nolak," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya