Viral, Denny Caknan, Bella Bonita dan Happy Asmara Hadir di Satu Acara

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • IG @denny_caknan

JAKARTA –Denny Caknan sempat menjadi sorotan publik setelah mengumumkan kabar pernikahannya dengan Bella Bonita beberapa waktu silam. Tak sedikit dari sejumlah penggemar Denny Caknan dan Happy Asmara yang menyerang Bella Bonita setelah pengumuman Denny Caknan tersebut.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Meski disebut tak akur, namun Rabu kemarin Bella Bonita, Denny Caknan dan Happy Asmara terlihat menghadiri acara yang digelar oleh Shandy Purnamasari dan suaminya Juragan 99. Dalam unggahan Juragan 99 terliihat Happy Asmara tampak nempel saat berfoto dengan ibu hamil tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya dengan Bella Bonita, dalam foto tersebut juga ada Denny Caknan sang mantan yang berpose tepat di depannya. Dengan adanya foto kebersamaan ketiganya menegaskan bahwa hubunngan mereka baik-baik saja.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Alhamdulillah adem ya," tulis Juragan 99 ikut menautkan akun Happy Asmara dalam unggahannya itu.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Sontak saja, unggahan Juragan 99 itu juga dikomentari oleh Denny Caknan dan Happy Asmara. Keduanya seolah mensinyalkan akan kembali berkolaborasi dalam project Satru 3. Dengan demikian hal ini juga menepis perseteruan antara fans Bella Bonita dan Happy Asmara pasca pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita.

"Waiting Satru 3," sahut Denny Caknan dalam komentar.

@denny_caknan Aku juga waiting," balas Happy Asmara dalam komentar Denny Caknan itu. 

@denny_caknan @happy_asmara77 AKHIRNYAAA,” tulis Bella Bonita.

Tak hanya keduannya saja, netizen juga merespon foto kebersamaan antara Denny Caknan, Bella Bonita dan Happy Asmara dalam acara tersebut.

"Subhanallah," tulis netizen.

"dem, wis wayah mongso ketigo," komentar netizen.

"Masya Allah.. Menangis akuh.. Anak baik mba happy hatimu seluas samudra," komentar lainnya.

Acara ngunduh mantu Denny Caknan dan Bella Bonita

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Sebagai informasi, sebelum menikahi Bella Bonita. Denny Caknan dan Happy Asmara sempat menjalin hubungan asmara. Namun hubungan keduanya kandas lantaran kesibukan masing-masing.

"Menurut aku mission complete. Kita kan putusnya enggak karena bertengkar karena kita menurut Happy kita punya kesibukan masing-masing. Aku jarang hubungi Mas Denny sewaktu-waktu dan kebalikannya,” kata Happy mengutip tayangan YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja, karena kesibukan masing-masing akhirnya membuat keduanya tak memiliki waktu berkualitas bersama. Hingga akhirnya mereka memilih untuk jalan masing-masing.

"Pas aku ada, Mas Denny enggak ada, pas Mas Denny ada, aku enggak ada. Jadi kita komunikasi jadi kurang dan jarang. Mas Denny pengin ditemenin gitu terus kalau Happy enggak bisa nemenin. Tapi Happy juga mau diteminin jadi berat mana nih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya